Girlband Jepang yang Perlu Kamu Nikmati!

0
9
girlband jepang

Selain Japanese Adult Video yang populer di seluruh dunia, budaya tradisional yang menarik untuk dipelajari, dan destinasi wisata yang sangat indah, ternyata Jepang punya sederet artis berbakat yang menghasilkan musik – musik berkualitas. Girlband adalah salah satunya. Personel yang cantik dan sexy, keahlian dalam menari di atas panggung, suara yang merdu, dan video klip yang lucu menjadikan girlband asal Jepang wajib masuk ke playlist kamu. Apa saja sih girlband dari Jepang yang dimaksud? POPle, ini dia Girlband Jepang yang perlu kamu nikmati sekarang juga!

1. AKB48

girlband jepang

 

Siapa yang tidak kenal dengan AKB48? Girlband dengan anggota berjumlah 48 orang yang semuanya cantik, sexy, berkulit bersih, bersuara merdu, dan kemampuan menari di atas panggung yang aduhai merupakan salah satu girlband Jepang yang wajib kamu simpan lagunya di smartphone kamu. AKB48 terbentuk pertama kali pada tahun 2005 hanya dengan 16 anggota. Pada tahun 2015, AKB48 berekspansi dan memiliki kurang lebih 130 orang anggota. Dalam pemilihan anggotanya, setiap anggota AKB48 melalui proses seleksi yang ketat. Jangan berharap untuk mengencani anggota AKB48, karena selama menjadi anggota, mereka tidak diperbolehkan untuk berpacaran.

Baca juga: Akhirnya Terjawab: Gravure dan AV Punya Perbedaan yang Panas!

2. Ebisu Muscats

girlband jepang

 

Girlband Jepang yang satu ini tidak sepopuler AKB48, namun Ebisu Muscats tidak kalah keren dan berbakat dari AKB48 lho. Fakta unik dari girlband ini adalah mereka beranggotakan model Japanese Adult Video (JAV) dan gravure idols. Ebisu Muscats memulai debut mereka sejak tahun 2008 silam. Lagu pertama mereka rilis pada tahun 2010, mencapai urutan ke 8 pada tangga penjualan musik di Jepang. Saat ini Ebisu Muscats memiliki 29 anggota aktif dan 46 anggota lainnya telah pensiun dari dunia musik.

3. SCANDAL

girlband jepang

SCANDAL merupakan girlband asal Jepang yang bergenre Japanese Rock yang berasal dari Osaka. Terbentuk pertama kali pada tahun 2006 oleh empat anak Sekolah Menengah ke Atas. Mereka memulai karir dengan penampilan langsung di jalanan dan pusat keramaian hingga akhirnya mendapat perhatian dari label rekaman musik Jepang, Kitty Records. Di tahun 2008, SCANDAL merilis 3 lagu single dan sebuah mini album serta menjalankan tour mereka ke Amerika Serikat, Hong Kong, dan Perancis.

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

(Visited 313 times, 1 visits today)