Gaya ala Cheerleader, 4 Girlgroup Korea Ini Bikin POPle Semangat!

0
5
Sumber Gambar: Subscene

Selain kemampuan menyanyi dan nge-dance yang kece, sebuah girlgroup di Korea sana juga harus memiliki konsep yang menarik. Soalnya, kalau b aja, biasa-biasa alias rata-rata, rasanya nggak bakal ada orang yang melirik apalagi sampai jadi penggemar. So, nggak heran sih kalau para girlgroup berlomba-lomba menampilkan konsep yang paling oke.

Bahkan, udah bukan rahasia lagi loh kalau ada beberapa girlgroup yang memiliki konsep serupa. Misalnya, seperti cheerleader yang terbukti populer di antara para girlgroup. Yes, nggak cuma satu, tapi udah dua tiga bahkan lebih dari empat girlgroup yang pernah mencobanya. Well, nggak masalah, sih. Yang penting, dengan bergaya ala cheerleader, empat girlgroup di bawah ini siap membuat POPle bersemangat!

SNSD – Oh!

Menjadi role model para girlgroup juniornya, (bisa jadi) SNSD adalah girlgroup yang sukses mempopulerkan konsep cheerleader. Semangat banget!

 

5 Alasan Mengapa HyunA Layak Dapat Predikat Paling Hot Se-Korea!

 

Red Velvet – Happiness

Nah, ini nih girlgroup yang sekarang lagi naik daun dan sering disebut sebagai penerus SNSD. Yes, Red Velvet yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertaiment juga memakai konsep cheerleader buat debutnya dulu.

AOA – Heart Attack

Nggak mau kalah dari yang lain, para angel dari Ace of Angels alias AOA juga pernah memakai konsep cheerleader buat single Heart Attack!

 

Kelewat Panas, 4 Dance Girlband Korea Ini Sampai Di-banned!

 

Twice – Cheer Up

Well, Twice yang sekarang nggak kalah populer dari Red Velvet juga pernah memakai konsep yang sama, loh. Cheerleader super ceria yang bisa membuat POPle bersemangat sekaligus jatuh cinta :3

(Visited 131 times, 1 visits today)