Guk…Guk..Guk… Miss POPULAR Bermain Bersama Anjing-Anjing Lucu di Shelter

0
2

Hari terkhir masa karantina Finalis Miss POPULAR 2019 kali ini ditutup dengan kunjungan ke Maria Stray Home, Tanggerang. Anjing di shelter ini adalah tempat bagi anjing anjing yang terlantar di jalan yang tidak terurus lalu di ambil untuk selanjutnya dirawat.

Namun karena anjing yang terlalu banyak membuat beberapa finalis menjadi takut untuk ikut masuk ke dalam.

Salah satunya adalah Helnisa, pemenang Miss POPULAR Dance Challenge 2019 ini mengaku sangat ketakutan. Dirinya sebenanrnya menyukai anjing, tetapi melihat anjing sebanyak itu nyalinya pun langsung ciut.

“Aku sebenarnya sih suka banget sama anjing, tapi karena banyak kaya gini aku jadi geli karna di jilat – jilatin” ujar Helnisa dengan ekspresi gemas ketakutannya.

Berbeda dengan Rere, dirinya justru menjadi yang sangat berani untuk bermain dan berkumpul bersama anjing dikarenakan dulu dirinya dan mantan kekasih gemar memelihara anjing.

“Suka banget, karna dulunya mantanku pernah melihara anjing jadi kita melihara anjing bareng gitu dari dia kecil sampai besar, makannya sekarang aku kalau ketemu anjing seneng banget” ujar rere dengan senyum sumringahnya.

 

(Visited 528 times, 1 visits today)