Deretan Guru Berparas Cantik Ini Buat Mata Bersinar Terang

0
8
guru berparas ayu

Apa artinya pendidikan jika tidak ada guru. Guru telah banyak memberikan waktunya untuk mencerdaskan bangsa di ruang kelas.

 
Hari pendidikan jatuh pada tanggal 2 Mei. Tanggal itu adalah hari dimana Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa lahir di dunia ini.

Untuk menghormati jasa-jasanya terhadap dunia pendidikan Indonesia, pemerintah Indonesia menetapkan tanggal kelahirannya sebagai Hari Pendidikan Nasional.

Peranan guru dalam sebuah pendidikan sangatlah vital. Fungsinya tak dapat dipandang sebelah mata. Dari guru,  transformasi ilmu pengetahuan itu terjadi ke murid-muridnya di ruangan kelas. Dari guru jugalah, murid-murid diajarkan soal kepribadian dan budi pekerti.

Namun, bagaimana jika guru-guru di kelas justru memiliki paras cantik seperti yang ada di bawah ini? Dijamin selain tambah semangat belajar, mata pun anti-ngantuk saat pelajaran dibawakan di ruang kelas.

1. Sylvia Zubeva

guru berparas cantik

Kecantikan Sylvia Zubeva yang mengajar anak-anak kelas “E” di sebuah kelas menjadi sensasi Internet tidak hanya di Bulgaria tapi juga di luar negeri beberapa waktu lalu. Guru seksi ini menarik perhatian netizen berkat sebuah foto di mana dirinya sedang mendampingi anak didik pada hari pertama sekolah.

Aneh-Aneh Saja, Guru Wanita Ini Kerap Kirim Foto Bugil ke Siswanya!

Sylvia telah bekerja di dchool selama tiga tahun sebagai seorang pendidik. Selain cantik, guru ini juga sederhana. Dia pergi dan pulang ke sekolah dengan menaiki bus. Sejauh ini dia memiliki pacar yang serius tapi belum menikah.

2. Lee Nayeong

guru berparas cantik

Melihat paras ayu-nya dijamin POPle yang sudah lulus ingin kembali duduk manis di bangku sekolahan, hehehhe.

Tak hanya mengajar, Lee juga menjalani profesi sebagai model dan pernah berpartisipasi dalam Miss Korea dan berhasil mencapai babak penyisihan.

Di Korea Selatan, Nayeong dikenal sebagai ulzzang. Dilansir The Korea Boo, sosoknya sudah lama menjadi idola di dunia maya, terutama karena kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya.

3. Oksana Neveselaya

guru berparas cantik

Oksana mendadak terkenal setelah videonya saat mengajar diunggah ke dunia maya. Guru itu mengenakan gaun mini berwarna abu-abu muda sambil menuliskan rumus persamaan di papan. Rambutnya yang panjang seperti Rapunzel dibiarkan terurai.

Guru Neveselaya ini berasal dari Minsk dan memang terlihat seperti Barbie dengan pinggang mungil, dada penuh, dan wajahnya yang ayu.

4. Gemma Laird

guru berparas cantik

Gemma Laird ini bisa dibilang guru yang berani. Pasalnya, dia berani nyambi sebagai model lingerie.  Ya!, Gemma adalah seorang guru yang bercita-cita tinggi di Bloemfontein Primary School di County Durham, Inggris.

Semuanya berjalan seperti biasa, tak ada masalah sampai beberapa orang tua dari anak-anak menemukan beberapa fotonya saat menjadi model lingerie. Kontan, mereka lalu melaporkannya ke administrator sekolah.

Buset! Gegara Cintanya Ditolak Sang Guru, Pria Ini Nekat Bugil di Tengah Jalan!

Guru muda Laird mengatakan, sekolah tersebut sebenarnya sudah tahu bahwa dia nyambi menjadi model untuk Lexi Fashions saat dia melamar posisi tersebut. Laird juga telah mengatur semua akun media sosialnya sebelum dia mulai bekerja di sekolah tersebut.

Tapi itu tidak menghentikan beberapa orang tua murid menemukan beberapa foto lingerie seksi Gemma di Facebook dan memberi tahu sekolah tersebut. Foto-foto tersebut menyebabkan administrator memecat Laird, duhh!!!

 

Mana nih yang menurut POPle guru paling cantik?

(Visited 2,414 times, 1 visits today)