Bikin Warganet Salah Fokus, Ini Dia Sopir Truk Cantik Plus Bahenol dari Jepang!

0
8
Berparas Cantik dan Bikin Tegang, Guru Tari Ini Banting Setir jadi Sopir Truk!

Biasanya, truk dikemudikan oleh lelaki. Tapi wanita cantik di Jepang ini nekat menjadi sopir truk yang harus hidup di jalan. Ya, begitu ada wanita yang menjadi sopir dan cantik pula, tentu jadi perhatian orang.

 

Sopir truk biasanya identik dengan pekerjaan kaum pria, karena pekerjaannya cukup berat dan perlu stamina yang kuat untuk berkendara dengan jarak yang cukup jauh. Namun, ternyata ada juga wanita yang tak takut memilih pekerjaan itu. Adalah wanita cantik bernama Rino Sasaki, yang seakan tidak takut pekerjaan tersebut bisa merusak penampilannya.

Seperti yang dilansir dari Oddity Central, Rino Sasaki memutuskan menjadi sopir truk dan telah melakoni pekerjaan itu selama tujuh tahun belakangan, bukanlah tanpa alasan.

Diketahui kalau mantan guru tari itu menjadi sopir karena tak tega melihat ayahnya sendirian di jalan dan tak ada yang merawatnya. Bahkan, sang ayah kini sedang jatuh sakit.

Ini Karakteristik Seorang Penguntit yang Anda Perlu Tahu

Berkendara sekitar 200.000 mil per tahun untuk mengangkut buah-buahan dan sayuran, Rino ke berbagai pelosok Jepang. Wanita yang tak kalah cantik dengan model ini mengambil lisensi mengemudi saat berusia 21 tahun dan mengambil kendali truk Volvo SR roda 12 sendirian.

Banyak warganet yang memuji Rino dan menyebutnya sebagai pengemudi truk paling cantik dan seksi di Jepang. Karena viral fotonya tersebut kini ia memiliki ribuan pengikut di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Menurut Penelitian, Bentuk Wajah Seperti Ini Punya Gairah Seksual yang Besar Lho!

Meski harus meninggalkan profesi impiannya sejak kecil sebagai guru tari, Rino Sasaki sama sekali tidak menyesal dengan dengan menjadi seorang sopir truk. Dia bahkan sangat senang karena bisa menghabiskan waktu bersama ayahnya.

(Visited 378 times, 1 visits today)