Guys, Ternyata Ini Loh, Alasan Cewek Ingin Cepat Dinikahi! Sudah Siap?

0
5
Sumber – Betoota Advocate

Kebanyakan pria ingin menikah saat berumur 25 tahun ke atas karena pada saat itu mereka merasa hidupnya sudah mapan dan mampu membina rumah tangga. Kebalikannya, para wanita justru ingin cepat dinikahi oleh pasangannya. Sebenarnya apa sih alasan para wanita ini sampai-sampai ngebet dinikahi dan terus-terusan meluncurkan kode keras? Guys, pahami dulu alasannya berikut ini!

1. Masa di mana organ tubuh wanita bekerja dengan sempurna

Sumber – African Rubiz
Saat memasuki usia 20-an, organ reproduksi wanita sedang bekerja dengan sempurna. Hal ini akan mempengaruhi kesehatan wanita saat mengandung, anak yang sehat, dan mengurangi resiko kematian saat melahirkan. Wajar sih, kalau ingin cepat dinikahi.

2. Ingin jadi hot mama

Sumber – Swimsuits Direct
Para wanita ingin menyandang gelar hot mama. Di mana usia mereka dengan buah hati tidak terpaut jauh. Jarak usia sekitar 20 tahunan akan membuat orang tua lebih akrab dan muda gaul dengan anaknya nanti. Lagipula jika melahirkan di usia muda, sang mama bisa lebih mudah mengembalikan bentuk tubuhnya dan tetap merasa percaya diri.

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

3. Perhitungan usia dan finansial

Sumber – The Business Woman Media
Di usia muda, kalian calon orang tua masih penuh semangat dan energi untuk bekerja. Saat mempunyai anak nanti, kalian tidak perlu khawatir untuk membiayai segala kebutuhan karena masih aktif bekerja. Kalian pun akan punya energi lebih  banyak untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama si anak. Kebayang ga kalau kalian menikah usia 30, lalu harus menemani anak yang sangat aktif bergerak? Tubuh ga bisa bohong loh.

4. Semua masih bisa dilakukan setelah menikah

Sumber – Your Money Relationship
Beberapa orang bilang kalau sudah menikah, kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Faktanya, kamu masih bisa melakukan banyak hal setelah menikah. Misalnya melanjutkan pendidikan, berlibur keliling dunia, meraih prestasi, mengelola usaha, dan membahagiakan orang tua.

5. Sudah serius, tunggu apa lagi?

Sumber – Enki Relations
Usia sudah cukup, cinta sudah dibuktikan, pasangan sudah serius dan saling kenal dengan keluarga. Tunggu apalagi? Kelamaan jalan di tempat sama saja seperti buang-buang waktu berharga.

Jadi, masih mau mengabaikan kode keras dari pasanganmu nih?

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

(Visited 469 times, 1 visits today)