Wow, Awal Tahun 2018, Gym Telanjang Akan Mulai Beroperasi di New York!

0
96

Bagi kamu para pria yang suka fitnes mungkin akan menyukai tempat gym yang satu ini, tapi hati-hati jangan sampai salah fokus! Soalnya..

 

Kalau sebelumnya ada tempat yoga yang memakai konsep telanjang, kini ada gym yang memakai konsep tersebut di di New York. Nantinya disana akan ada beragam total work out yang dilakukan tanpa menggunakan busana sama sekali alias bugil.

Walaupun kedengarannya nyeleneh tapi jangan salah, pasalnya tempat gym yang akan dibuka awal Januari 2018 ini  mempunyai klien yang merupakan superstar kelas wahid, seperti Julia Roberts, Rihanna dan Tom Cruise.

Seperti dilansir dari NYdailynews, nantinya gym yang bernama Hanson Fitness ini akan membuka tiga sesi untuk setiap pekannya. Yaitu masing-masing untuk pria dan wanita serta satu sesi untuk campuran. “New year, nude you,” demikian seperti yang ditulis mereka dalam sebuah siaran pers.

Beda dengan yang Lain, Restoran Ini Hanya Pekerjakan Wanita Bertubuh Semok!

Banyak Manfaat Telanjang saat Nge-gym!

Menurut pengakuan pemilik tempat gym tersebut, olahraga telanjang memiliki banyak sekali manfaat. Dikatakan kalau pengunjungnya akan merasa lebih sejuk, hingga melepaskan hormon bahagia (endorfin), lalu meningkatkan body awareness, dan memberikan keleluasaan saat bergerak.

Walaupun begitu, untuk para pengunjung yang tidak merasa nyaman untuk tampil polos, pengelola memperkenankan mereka untuk mengenakan pakaian dalam dengan warna sesuai kulitnya. Jadi tidak usah khawatir bila ingin ikut ke tempat gym ini.

Awas! Sepasukan 7 Cewek Seksi Segar Ini Sakti Gedor Layar Lebar di 2018

Diketahui Gym telanjang  yang menawarkan total body workout untuk pria dan wanita belum ada sebelumnya. Namun di Inggris ada tempat gym yang namanya NKD Tranining, tapi hanya khusus untuk pria saja!

Tertarik untuk nge-gym kesana POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 435 times, 1 visits today)