Penasaran? Ini 4 Hadiah Dambaan Wanita yang Jarang Bisa Diberikan Pria

0
3
Sumber Gambar: ThoughtCo

Well, ada ngga sih orang yang ngga suka dikasih hadiah? Sepertinya sih jarang yaa, POPIe. Apalagi wanita. Mereka akan senang banget kalau dikasih hadiah, meski bukan hari ulang tahunnya.

Banyak yang bilang wanita itu sulit dimengerti. Karena hal itu, banyak dari kalian suka bingung kalau mau kasih hadiah ke wanita spesial di hidup kalian. Takut salah kasih hadiah dan berujung dia jadi kurang respect sama kamu. Mereka terlalu spesial untuk menerima kado yang biasa-biasa saja darimu.  Idealnya, barang yang akan kamu berikan itu nggak hanya yang dibutuhkan, tapi harusnya bisa membuat mereka terkesan. Apa saja sih hadiah yang paling diinginkan wanita?

Kejutan

Kejutan! Yup, wanita suka banget dibuat terkejut. Bukan kejutan yang bikin jantungan yaa, POPIe, tapi kejutan yang bisa jadi kenangan indah. Misal, kamu tiba-tiba datang ke rumahnya pagi-pagi saat dia ngga ada aktivitas. Terus ngajak dia ke suatu tempat yang paling ingin dia datangi.

Handmade

Ini yang paling bisa bikin wanita tersipu kayaknya. Sesuatu hal yang dihasilkan oleh tangan kamu sendiri. Apapun hasilnya, bagus atau jelek, pasti hadiah itu akan berkesan banget untuk dia karena kamu yang buat sendiri, POPIe. Apalagi kalau buat sendiri penuh dengan cinta. Duh.

Sumber Gambar: Pinterest

Sesuatu yang tulus

Pasti kalian tau kalau sebagian besar wanita itu suka banget sama hal-hal romantis. Hal-hal romantis ngga harus mengeluarkan biaya gede kok. Contohnya puisi. Fyi aja, hampir sebagian besar wanita tuh pengen diromantisin seperti Cinta atau Milea. Yaa itu, pakai puisi. But, please. Bukan puisi lebay yang mengagung-agungkan mereka. Tapi puisi tulus dari hati kamu, POPIe.

Rumah

WAH. Kalau hadiah yang ini siapa yang mau nolak? Semua wanita pasti mau banget kalau dikasih hadiah ini. Tapi pasti mereka maunya rumah yang ada kamunya. Yaa apalagi kalau bukan… rumah tangga.

Intinya hadiah yang diinginkan wanita itu unik, beda dari yang lain, tulus dari hati kamu, dan tak terduga, POPIe!

(Visited 39 times, 1 visits today)