Heart Boob Challenge! Siapa yang Bernyali Cobain Ini?

0
3
heart boob

Mungkin tabu untuk dibahas, mungkin terlalu tidak senonoh untuk selera kebanyakan orang. Belakangan, muncul tren baru nan gila dari negeri Tirai Bambu yang membuat banyak orang-orang khusunya laki-laki mabuk kepayang, namanya Heart Boob Challenge!

Buat POPle yang belum tahu, tren ini merupakan tren yang bisa seksi dan memikat tanpa perlu memperlihatkan hal-hal yang privat, namun sekaligus nggak perlu ditutup pakai baju. Para pembuat tren ini seakan menemukan celah untuk tetap legal sekaligus seksi.

Dalam ‘tantangan’ baru ini, pesertanya kebanyakan adalah wanita. Tugasnya hanya satu, tapi super aneh, yaitu: membuat simbol hati menonjol pada payudara! Jelas sekali hanya perempuan (atau terkadang laki-laki) yang payudaranya besar saja bisa melakukan ini.

Jadi, mungkin semacam rangka mempamerkan kali ya. Buat POPle yang penasaran, yuk lihat beberapa gambar ini!

heart boob 2

Awalnya bermula dari akun media sosial China, Weibo, oleh beberapa influencernya yang menantang para peserta tantangan kecantikan sebelumnya untuk mencoba tren baru ini, karena tren sebelumnya sudah kuno. Nggak zaman lagi punya pinggang kecil doang atau bisa membuat bikini dari kantong plastik.

Baca juga: Akhirnya Terjawab: Gravure dan AV Punya Perbedaan yang Panas!
Tidak lama kemudian, tren tersebut meledak ke berbagai media sosial dan mendia berita online. Saking banyaknya foto-foto serupa yang muncul dan mengalir di berbagai kalangan dan kelompok sosial media, pemerintah China sempat ingin memblokir semua konten terkait. Namun jelas sekali mereka gagal!

heart boobTidak hanya cewek dari negeri panda saa yang mencoba, banyak juga cewek Jepang, bule, dan Korea juga turut berpartisipasi. Bahkan ada yang sempat melanggar satu aturan dari tantangan ini, yaitu harus menutupi puting payudara. Dengan eksplisitnya (namun disensor) banyak perempuan yang memperlihatkan milik mereka.

heart boobNamun, bukan wanita saja yang demen dan mau pamer melalui heart boob challenge. Cowok juga ternyata ada saja yang bangga dengan dada mereka! Entah itu untuk parodi atau jenaka belaka. Untuk POPle cowok jangan kesal ya ketika asik-aisk sedang browsing foto heart boob challenge, eh ada cowok nongol!

Baca juga: Ini 3 Tips Sederhana Mendekati Wanita yang Lebih Tinggi Dari Kamu!
gravure 3Ada ada saja! Di Indonesia mungkin praktik ini jangan ditiru, POPle! tapi kalau coba iseng-iseng di rumah depan cermin kayaknya boleh tuh! Cukup gede nggak?

(Visited 285 times, 1 visits today)