4 Host Talkshow yang Paling Seksi

0
6
host talkshow

Setiap kali berada di rumah dan tidak ada kegiatan yang diperlukan, kegiatan time killing yang paling sering dilakukan oleh orang-orang adalah menonton televisi. Masa itu telah berlalu, sekarang masyarakat cenderung menghabiskan waktu dengan bermain gadget atau komputer untuk mengakses media sosial, layanan streaming, atau apapun itu yang ada di internet.

Mari bernostalgia ke masa dimana orang-orang masih menikmati tayangan televisi. Salah satunya adalah talkshow. Dengan host talkshow yang sexy dan cantik, para pria rela menghabiskan waktu berjam-jam meskipun topik yang dibahas sangat dangkal dan tidak menarik. Host talkshow yang cantik adalah hiburan untuk mata para pria. Di Indonesia, kebanyakan talkshow dibawakan yang populer dibawakan oleh laki-laki sebagai pemandu acara. Kali ini POPULAR akan membahas tentang host talkshow dari berbagai belahan dunia yang cantik dan juga sexy. Siapa saja mereka?

1. Sara Varone

host talkshow

Satu hal yang menarik tentang pria Italia, mereka sangat menyukai pemandu acara talkshow yang hot (lelaki mana yang tidak menyukainya?). Sara Varone adalah salah satu pemandu acara asal Italia yang masuk ke dalam jajaran host paling sexy. Tidak hanya cantik dan tubuh yang aduhai, Varone memiliki gelar sarjana psikologi dari University of Rome. Memandu acara Buona Domenica yang merupakan talkshow comedy dengan 12 episode, acara ini memang tidak populer namun Sara Varone akan selalu di hati para pria. Varone secara konsisten memperoleh tempat di Top 99 Most Desirable Women versi Ask Men.

2. Chelsea Handler

host talkshow

Host yang satu ini berasal dari negeri Paman Sam. Chelsea Handler merupakan host yang memang sudah berpengalaman, terbukti hingga sekarang ia masih memiliki talkshow yang bahkan menggunakan namanya sebagai nama dari program tersebut. Chelsea Handler meraih popularitas berkat penampilannya yang sexy, cantik, dan juga pandai menghibur dengan jokes-nya yang legit dalam program televisi Chelsea Lately yang ditayangkan pada saluran E! di Amerika Serikat pada jam tengah malam. Wajar saja para pria rela melek hanya demi menonton si cantik satu ini.

Baca juga: Model Negeri Tirai Bambu yang Paling Bikin Elus Dada

3. Charissa Thompson

host talkshow

Masih dari Amerika Serikat, Charissa Thompson merupakan host program talkshow olahraga di saluran-saluran olahraga terkenal. Memulai karir dengan GSN dan Big Ten Network sebagai reporter, berkat bakat dan kecantikannya yang luar biasa, karier Thompson melejit dan mendapat tempat sebagai co-host pada program Sportsnation di saluran ESPN dan Fox Sports Live. Pengetahuannya tentang olahraga juga sungguh memukau.

4. Jenny McCarthy

host talkshow

Si cantik yang sungguh berbakat. Tidak hanya menjadi host acara televisi, Jenny juga berprofesi sebagai screenwriter, model, aktris, dan penulis. Memulai karir sebagai model majalah dewasa Playboy, pada tahun 2010 Jenny mendapatkan peran sebagai Co-host di saluran televisi ABC.

Baca juga: Kamu Merasa Beruntung? Coba Bandingkan dengan 3 Orang Paling Beruntung Di Dunia!

(Visited 919 times, 1 visits today)