Di Atas 30 Tahun, 3 Idol Korea Ini Masih Energik Dan Seksi

0
4
Sumber Gambar: AsiaChan

Salah satu kebudayaan populer yang telah lama merebak di masyarakat dunia adalah K-Pop. K-Pop merupakan singkatan dari Korean Pop. K-Pop banyak melahirkan para idol dengan berbagai macam bakat. Selain variasi musik yang ditawarkan bermacam-macam dan enak didengar, ketampanan dan kecantikan serta fashion yang menarik dari para idolnya adalah alasan mengapa masyarakat menyukai K-Pop.

Beberapa di antaranya terdapat idol wanita yang memiliki image seksi. Siapa yang tidak suka melihat wanita cantik ditambah seksi? Wanita seksi dengan usia muda sepertinya sudah biasa ya, POPIe. Tapi kalau wanita energik dan seksi dengan usia di atas 30 itu jarang adanya bukan? Ternyata ada idol Korea yang masih tetap hot meski sudah berusia “matang”, loh POPIe. Siapa saja mereka? Yuk, simak!

  1. BoA (31 thn)

Wanita bernama lengkap Kwon BoA ini adalah salah satu idol kebanggaan SM Entertainment. Selain cantik, BoA juga terkenal karena suara merdunya dan jago banget ngedance, POPIe. Sejak debut tahun 2000 ia masih aktif sebagai idol sampai sekarang, loh. Justru sepertinya ia semakin sibuk. Kalau penasaran kalian bisa lihat film terbarunya yang berjudul Make Your Move. Kalian akan melihat BoA semakin lincah dan seksi ketika menari di film tersebut.

  1. Lee Hyori (38 thn)

Idol satu ini sangat terkenal karena memiliki bentuk badan yang super aduhai plus warna kulit eksotis. Ia pun pernah menjadi salah satu selebritas Korea dengan bayaran termahal, loh POPIe. Ia pandai menari dan memiliki suara khas. Meski telah menjadi idol papan atas, ia tetap rendah hati dan bersikap apa adanya. Walau usianya hampir memasuki kepala 4, Hyori terbukti masih tetap lihai ketika menari.

  1. Narsha (35 thn)

Personil girlband Brown Eyed Girls ini selalu tampil seksi. Girlbandnya pun memang terkenal sebagai grup yang gemar membawakan tarian penuh gairah dan tentunya powerfull. Selain jago nari dan nyanyi, ternyata Narsha juga bisa nge-DJ loh, POPIe. Wah, bisa bayangin ngga kalau wanita satu ini nge-DJ? Kayaknya bakal hot banget yaa?

(Visited 154 times, 1 visits today)