Ingin ‘Diterima’ di Lingkungan Pertemanan Pacarmu? Jangan Lakukan 3 Hal Ini!

0
5

Hey POPIe! Jika pada tahun baru ini kamu mulai memiliki resolusi untuk memperbaiki hubunganmu dengan lingkungan sekitar, bagaimana kalau memulainya dari lingkungan terdekat? Let’s say, teman-teman pacarmu? Lagipula, apabila kamu ingin memperkuat hubungan pacaran kalian, ada baiknya kamu mulai mendekatkan diri secara langsung pada lingkungan pacarmu, bukan? Nah, bagi kamu para pria, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Ingat, perbedaan peran gender dan hormon yang berkembang di dalam diri pria dan wanita membuat kecenderungan pola perilaku yang berbeda, lho. Jangan takut ataupun bahkan terlalu pede apabila kamu mulai harus berhubungan dengan lingkungan pertemanan kaum wanita, ada beberapa tindakan yang sebaiknya tidak kamu lakukan ketika sedang bersosialisasi dengan mereka. So guys, jangan sampai kamu lakukan 3 hal ini ketika sedang di TKP, ya!

1.  Bersikap “Dingin”

Kamu mau membangun citra cool di depan teman-teman pacarmu? Not gonna happen! Cobalah bersikap menjadi orang yang memang benar-benar tulus ingin menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman pacarmu. Bicaralah sewajarnya, tidak harus menjadi “sok tahu”. Well, melakukan perbincangan ringan tidak akan menyakiti siapapun, bukan? Lagipula toh usahamu ini bukan hanya semata-mata untuk membuat pacarmu merasa nyaman, namun juga bisa memperluas jaringan pertemananmu. Ingat, cowok “dingin” yang susah diajak berkomunikasi terkadang dihindari oleh kaum wanita, lho! Mereka akan merasa takut mengganggu privasimu dan akan merasa enggan mengajakmu berbicara.

Baca juga: Menjelang Pertandingan Chelsea v Manchester United, Keadaan Semakin Memanas

2. Menjadi “Mr. Know it All”

Tidak bersikap “dingin” bukan berarti harus benar-benar terlihat seperti sedang berusaha. Kamu juga tidak perlu untuk berbicara dan berusaha menyambungkan segala pembicaraan mereka. Terkadang, kamu juga bisa hanya mendengarkan dan memperhatikan pembicaraan mereka. Asalkan, jangan sampai lost in conversation saja.

3.  Kurangi PDA (Public Display of Affection)

Tahukah kamu? Perkumpulan perempuan sangat menghargai penghargaan. Jangan sampai ketika kamu sedang bergabung bersama teman-teman pacarmu, kamunya malah asik sendiri dengan sang pacar. Hargai teman-temannya. Satu hal yang mungkin akan mereka pikirkan apabila kamu melakukan PDA, “Get a room, dude!”

Baca juga: Ngeri Ditipu dalam Berbelanja Online? Inilah Tips Berbelanja Aman Buat Kamu

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 11 times, 1 visits today)