Ingin Mencoba Seks Anal? Kenali Dulu Caranya Sebelum Berani Melakukannya

0
6
anal

Jika Anda secara mental memang tidak memiliki keinginan untuk melakukan seks anal, tubuh Anda pun akan menjadi lebih sulit untuk menerimanya.

Bagaimana caranya agar tidak menyakitkan? Seperti halnya dengan berhubungan seks, relaksasi sangat penting termasuk komunikasi dengan pasangan Anda. Mulailah secara perlahan dan lakukan dengan cara yang memang sudah kalian setujui.

Jangan pernah menggunakan pelumas berbasis silikon dengan sex toy berbahan silikon juga. Pelumas berbasis air adalah multiguna, Anda dapat menggunakannya di mana saja.

Tentu saja seks anal akan terasa nikmat untuk kedua pasangan, jadi jika Anda menyukainya, itu mungkin akan terasa baik. Ujung saraf terletak di luar, jadi ada banyak cara untuk menikmati anal dan membuatnya terasa nyaman tanpa harus memasukkan penis ke dalamnya.

anal

Getting clean

Ketika berhubungan seks anal, orang-orang khawatir akan kebersihannya. Selama pasangan telah melakukan buang air besar secara teratur, ini seharusnya tidak menjadi masalah. Penggunaan kondom juga bisa menjadi pilihan. Namun, perhatian yang lebih besar bagi wanita adalah potensi terjadinya transfer bakteri dari anus ke vagina.

Pemanasan dan gunakan pelumas

Anus jauh lebih ketat daripada vagina dan tidak dapat melumasi secara alami seperti vagina, karena itu seks anal akan membutuhkan waktu. Anda pun membutuhkan bantuan dari luar untuk mewujudkannya yaitu dengan penggunaan pelumas atau kondom. Jika ragu, tambahkan lebih banyak lagi pelumas ketika seks sudah berjalan dengan baik.

Pada Usia Ini, Pria dan Wanita Korea Sudah Nggak Perjaka atau Perawan Lagi!

Sex toy

Banyak orang suka menggunakan sex toy saat bermain anal. Sex toy yang bagus tentunya akan merelaksasi anus Anda.

Posisi yang tepat

Doggy style adalah posisi favorit untuk bermain anal, terutama karena aksesnya menjadi lebih mudah. Secara keseluruhan, Anda harus rileks untuk menghindari posisi yang menyebabkan otot-otot menjadi bergetar.

Go slow

Sekali lagi, seks anal berbeda dari hubungan seks vaginal. Dimulai dengan jari, seks oral, atau sex toy dapat membantu segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Wow, Ternyata Ini Hal yang Sangat Diinginkan Wanita di Usia 20-an untuk Urusan Seks!

Nyeri dan cedera

Anda sebagai penerima memiliki risiko cedera lebih besar daripada pasangan yang melakukannya. Bagaimanapun, penerima akan mengalami rasa sakit atau robek yang dapat menyebabkan pendarahan. Inilah mengapa penting bagi kalian untuk berkomunikasi.

Why it feels good

Beberapa orang yang tidak pernah mencoba seks anal mungkin bertanya-tanya mengapa rasanya enak. Pertama, ada banyak ujung saraf di sana, seperti di penis atau vagina. Untuk laki-laki, perlu diketahui bahwa anus sangatlah ketat dan sempit, sehingga bisa terasa sangat baik.

Versatility

Seks anal tidak untuk semua orang tetapi ada beberapa level yang dapat memuaskan banyak selera yang berbeda. Beberapa orang menyukai bermain jari selama seks oral atau seks vaginal. Beberapa malah menyukai bermain sendiri dengan sex toy. Memang ada banyak cara untuk mengeksplorasi seks anal bagi pria dan wanita.

(Visited 1,915 times, 1 visits today)