Ini Ciri-Ciri dari Pria yang Sedang ‘Modus’ Pada Wanita!

0
5
sedang 'modus'

Ada banyak cara yang akan dilakukan pria untuk bisa mendekati dan menarik perhatian wanita yang disukainya. Ini Ciri-Ciri dari Pria yang Sedang ‘Modus’ Pada Wanita!

Dengan mengorbankan segala hal yang dimiliki, para pria berusaha untuk mendapatkan perhatian dai wanita yang disukai hingga akhirnya gebetannya suka. Biasanya salah satu cara pria buat PDKT alias pendekatan ke wanita adalah dengan ngelakuin beragam modus. Bisa dengan sok-sok salah kirim pesan, pinjam buku lah, banyak deh pokoknya.

Nah, berikut ciri-ciri Anda para pria yang sedang ‘modus’ pada wanita:

1. Sangat Perhatian

Ketika tiba-tiba seorang pria begitu memperhatikan wanita dan intens melakukan komunikasi dengan intens, bisa jadi dia sedang menjalankan modus kepada wanita. Contohnya menanyakan kegiatan si wanita saat ini, apakah sudah makan, apakah ingin melakukan sesuatu dan sebagainya.

Pacaran Sama Cewek Tomboy Banyak Keuntungannya Lho! Nggak Percaya?

2. Bersedia Jadi Tempat Curhat

Begitu jarang pria yang bisa memperhatikan atau bahkan hanya sekedar pembicaraan dengan pasangannya. Tidak hanya itu, mereka juga tidak suka dengan wanita yang begitu cerewet. Namun ketika seorang pria tiba-tiba menawarkan diri untuk menjadi tempat curhat, maka wanita perlu menyadari karena bisa saja dia sedang menjalankan modusnya.

3. Menawarkan Tumpangan

Meskipun sebagian pria memang adalah orang baik tapi jika ada seorang pria yang tiba-tiba menawarkan tumpangan kepada si wanita, bukan tidak mungkin kalau sebenarnya dia mencoba utnuk mendekati wanita tersebut.

Masih Pacaran Tapi Udah Buka-Bukaan Masalah Keuangan. Wajarkah?

4. Eksis di Sosmed

Tanda lain yang menunjukkan kalau seorang pria sedang modus adalah ketika di sering komentar atau memberi jempol di akun sosmed si wanita. Dia melakukan hal tersebut karena dia sedang mencoba mencari perhatian wanita tersebut. Melakukan hal tersebut akan membuatnya terlihat kalau sebenarnya dia selalu ada untuk wanita itu.

(Visited 1,735 times, 1 visits today)