Seksinya Kebangetan, Ini Dia 5 Model Pendatang Baru Andalan Victoria Secret!

0
23

Siapa sih yang nggak tahu dengan model-model cantik Victoria Secret? Model-model yang memiliki postur tubuh yang seksi dan wajah yang cantik tentunya sudah terlatih untuk menjadi seorang model yang professional.

 

Menjadi seorang model atau setidaknya memiliki tubuh seperti model, tentu menjadi dambaan hampir setiap wanita di dunia. Namun, bagi seorang wanita yang berprofesi sebagai model, titik tertinggi dalam puncak karirnya mungkin bisa dikatakan jika dia menjadi model Victoria Secret.

Bukan hanya supermodel ternama seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan Bella Hadid yang tampil di Victoria Secret Fashion Show, tapi peragaan busana tersebut juga dimeriahkan oleh para model pendatang baru alias newbie. Meski panggung Shanghai, Tiongkok, jadi pengalaman perdana mereka peragakan pakaian dalam Victoria’s Secret, tapi mereka tak kalah seksi dengan para wajah lama. Dan inilah 5 model pendatang baru yang menghiasi dunia model Victoria Secret!

1. Gizele Oliveira

Gizele Oliveira adalah model yang menolong Ming Xi terjatuh di catwalk. Model berusia 24 tahun ini tak menyangka pengalaman pertamanya di Victoria's Secret Fashion Show begitu mengejutkan. Namun, meski ia sendiri syok, Gizele berhasil menenangkan dan memeluk Ming Xi di belakang panggung.

2. Estelle Chen

Wanita ini merupakan model berdarah Tiongkok asal Prancis. Wanita berusia 20 tahun ini pertama kali jalan di catwalk untuk lini busana Eudon Choi pada 2014 lalu. Karena kulitnya sangat kering, Estelle mengaku membawa banyak sekali masker untuk kulit
kering sebelum berangkat ke Tiongkok untuk ikut Victoria Secret Fashion Show.

4 Fakta Mengerikan yang Hadir di Hotel-Hotel Mewah Ini…

3. Xien Xie

Salah satu wajah baru di dunia modeling. Wanita berusia 22 tahun ini pernah tampil sekilas di peragaan Miu Miu Resort 2016 dan muncul di editorial majalah Vogue China dan Vogue Middle East. Menariknya, ia membawa kalung simbol peace ke mana pun ia pergi, termasuk ke Tiongkok untuk ikut Victoria Secret Fashion Show perdananya.

4. Nadine Leopold

Nadine Leopold, wanita cantik yang berasal dari Austria ini memulai kariernya dengan tampil di sampul majalah Glamour pada tahun 2014. Tampil di Victoria Secret Fashion Show di Shanghai, Nadine mengaku membawa boneka Teddy Bear kesayangannya, yang dibuatkan oleh sang nenek.

Ingin Cepat Kaya? Bisa Jadi Anda Termasuk Orang yang Tamak!

5. Alecia Moralis

Perdana ikut Victoria Secret Fashion Show, Alecia Moralis mengaku membawa banyak
sekali baju dan sepatu. Tak ketinggalan, ia membawa gaun cantik untuk dipakainya di
after party usai tampil di catwalk.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 112 times, 1 visits today)