Ini Kata Diora Dior yang Hampir Kabur Jadi Komika di GHIBAH3LAIVE

0
13
diora dior

Komtung TV bekerjasama dengan POPULAR Magazine, kemarin (10/3) mengadakan GHIBAH3LAIVE yang menghadirkan Sassha Carissa dan juga Diora Dior.

Bertempat di Afterhour yang berada di kawasan Sunter, lokasi ini menjadi saksi untuk pertama kalinya POPULAR Angels yaitu Sassha Carissa dan Diora Dior tampil unjuk gigi melakukan stand up comedy.

Tampil sebagai komika pembuka, Diora Dior terlihat cukup percaya diri, walaupun sebelumnya sempat merasa tidak yakin. Ketika ditanya sebelumnya, Diora sempat mengatakan bahwa persiapannya selama ini hanyalah mental. Ditunjuk menjadi salah satu komika pengisi acara, Diora pun mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika pertama kali diajak, “Sebenarnya awal seneng banget, dan nggak kepikiran kalau aku harus stand up comedy. Setelah last minute, aku baru kepikiran, antara mau cancel atau nggak. Kenapa aku kayak gitu? Karena aku deg-degan banget. Aku nggak bisa stand up comedy, belum pernah, dan ini pertama kalinya,” ceritanya.

diora diorDiora Dior saat sedang stand up comedy di acara GHIBAH3LAIVE

Bagi seorang komika pemula, wajar saja ketika memiliki beberapa kendala sewaktu menyiapkan materi. Sama halnya dengan Diora, walaupun materi stand up memang sudah disiapkan, namun dirinya merasa tetap ada sedikit kendala yaitu ketika harus menghafal, dengan materi yang sudah diberikan, setidaknya tetap ada beberapa kata-kata yang harus diingat olehnya. Diora pun sudah menyiapkan topik yang akan dibahas olehnya di atas panggung, “Aku siapin topik seputar fotografer yang suka modus, tentang pribadi aku, kebanyakan sih membahas laki-laki yang modusin aku,” ujarnya.

Ki-Ka : Adjis Doa Ibu, Fico Fachriza, Diora Dior, Sassha Carissa, Arya Novrianus

Selesai melakukan stand up comedy, Diora pun mengaku ketika di awal memang merasa tidak percaya diri serta sempat deg-degan. Ketakutannya adalah apabila orang lain tidak tertawa dan juga materi yang dibawakannya tidak lucu. Namun akhirnya saat dirinya tampil, penonton pun ikut tertawa oleh ceritanya.

diora diorAksi panggung Diora Dior ketika menjadi seorang komika

Dirinya pun merasa ingin lagi setelah menjadi komika dadakan kemarin, karena sangat puas dengan hasilnya, dan melihat para penonton yang menyenangkan. Di akhir pembicaraan pun, Diora bercerita bahwa terlintas pikiran untuk belajar stand up comedy menjadi lebih serius, “Karena aku juga orangnya suka komedi, suka ngebanyol, dan aku orangnya memang bocor,” tutupnya.

diora diorPara pengisi acara yang tampil kemarin di GHIBAH3LAIVE

Setelah dirinya tampil, berikutnya adalah Sassha Carissa yang melakukan stand up comedy di hadapan para penonton yang memenuhi tempat acara. Kemudian, Arya Novrianus yang memang menjadi host dari program Ghibah di YouTube channel Komtung TV tampil bersama Fico Fachriza serta Adjis Doa Ibu. Mereka mengadakan sesi mengobrol santai juga dengan Sassha Carissa dan Diora Dior.

Kata – Kata Lucu Ini Akan Membuat Stres Kamu Hilang

Pembahasannya pun tidak jauh dari POPULAR Angels, para komika stand up comedy Indonesia, dan hal-hal ringan lainnya yang tentunya berhasil membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

 

Photos: Widiartono

(Visited 401 times, 1 visits today)