Ini Lho, Daftar Pantai di Dunia yang Penuh dengan Wanita Cantik!!

0
6
daftar pantai

Untuk para traveler pria, liburan ke pantai adalah saatnya berjumpa dengan banyak wanita cantik. Ini Lho, Daftar Pantai di Dunia yang Penuh dengan Wanita Cantik!!

Pasir lembut, langit biru, ombak bergulung dan matahari yang menyapa lembut, itulah kenapa pantai begitu disuka oleh wisatawan. Namun, pantai-pantai di negara berikut ini punya nilai lebih.

Negaranya terkenal punya wanita-wanita yang cantik. Pantainya pun ramai dengan wanita cantik dari warga lokal yang bermain ke pantai, sampai wisatawan mancanegara dalam balutan bikini yang seksi.

Inilah 4 pantai di berbagai negara yang penuh wanita cantik:

1. Pantai Ibiza, Spanyol

Pantai di Ibiza terutama Las Salinas punya garis pantai yang panjang. Ada banyak turis yang bersantai-santai di tepiannya. Wanita-wanita cantik dalam balutan bikini bersantai menikmati matahari. Tak ketinggalan bar dan restoran yang rutin menggelar pesta untuk para penggila pesta. Jangan malu-malu berkenalan dengan wanita cantik ini. Siapa tahu yang yang menyangkut di hati.

5 Pengawal Cantik Nan Menawan yang Siap Menjaga Sang Juragan!

2. Copacobana dan Ipanema, Brasil

Rio de Janeiro punya pantai paling eksotis, sekaligus populer di Brasil. Tidak cuma karnavalnya, pergilah ke pantainya yang membentang sepanjang 40 km dari Copacobana sampai Ipanema. Latar belakang pemandangannya adalah patung Yesus ‘Christ the Redeemer’ dan aneka bangunan di Rio. Pantai di Rio terkenal dengan wanita-wanita cantik dan seksi berkulit terbakar matahari, berbalut bikini dengan tubuh meliuk bak gitar.

3. Nice, Prancis

Prancis punya pantai di kawasan Mediterania, tepatnya di Nice yang penuh wanita cantik. Ada 35 Pantai, termasuk pantai-pantai pribadi tersebar memanjang di garis pantai Nice dari Rauba Capeu Quay dan bandara, terus sampai Promenade des Anglais yang terkenal dan menghadap Bay of Angels.

Karakter pasir pantainya unik dengan kerikil bulat kecil dan laut nan biru. Dari situs pariwisata Nice disebutkan Juan les Pins adalah pantai paling favorit di Nice dengan pasir yang bagus dan aneka hotel bertebaran.

Wanita-wanita cantik berjemur telanjang dada di aneka pantai pribadi di Nice. Untuk hiburan berkelas, mampirlah ke Monaco, Monte Carlo dan Cannes yang masih dalam satu kawasan di French Riviera ini.

4. Koh Phangan, Thailand

Pulau ini menarik hati wisatawan dengan 30 pantainya. Selain hotel, bungalow dan cottage pun ramai wisatawan dan banyak wanita cantik bertebaran di seluruh pulau, baik wanita Thailand dan wisatawan asing.

3 Wanita Cantik Ini, Konon Katanya Kepintarannya Melebihi Einstein!

Jangan salah, masih ada pantai perawan di pulau ini yang romantis. Full Moon Party menjadi hal yang paling seru untuk para pria single. Pesta semalam suntuk selama enam hari ini akan mendatangkan sekitar 10.000 pengunjung.

Sebagian besar dari pengunjung pesta pantai ini adalah wanita, pasti banyak nih wanita cantik di sana. Satu lagi tempat yang tidak boleh traveler pria lewatkan adalah Pantai Had Rin yang ditampilkan dalam film ‘The Beach’.

Jadi, mau pergi ke pantai yang mana nih guys??

(Visited 276 times, 1 visits today)