Ini Pertanda Kalau Si Dia Mau Berhubungan Seks Denganmu!

0
3
dia mau berhubungan seks

Kamu bertemu dengan seorang wanita yang sangat seksi dan menggoda. Selain itu, kepribadiannya juga menarik. Rasanya sudah setengah mati jatuh cinta padanya. Selain itu, kamu dan dia juga sering berbalas pesan, pergi kencan, atau sekadar bersantai sembari makan siang. Kamu sudah siap untuk ke tahap yang lebih jauh, membawanya ke kamarmu atau kamu yang mampir ke rumahnya.

Namun, ada satu permasalahan yang sangat mengganggu, ternyata hati kecil belum yakin apakah dia mau berhubungan seks denganmu. Apakah ada indikator untuk memastikan kalau dia mau berhubungan seks? Tentu saja ada!

Berikut adalah pertanda kalau si dia mau berhubungan seks denganmu yang bisa kamu amati:

1. Dia akan memberikan ‘izin’

Salah satu perilaku dari pria yang bikin si dia ilfil adalah bersikap terlalu memaksa, terburu – buru, dan kurang ‘halus’. Sangat penting untuk tidak memaksakan kehendak atau terlalu sering menyampaikan kode kalau kamu mau ‘itu’.

Ketika si dia mau berhubungan seks dengan kamu, dia akan memberikan izin dan membuat langkah pertama, dan mengundang kamu ke ruang seksualnya seperti kamar tidur.

 

2. Menjilat atau menggigit bagian bibir.

Menjilat atau menggigit bibir bisa diartikan bahwa dia melakukannya karena dia mau, atau merupakan refleksi reaksi dari pikirannya tentang berhubungan seksual dengan kamu. Tidak hanya seduktif, pertanda ini sangat jelas bahwa dia sudah siap kamu puaskan.

Jika si dia sering melakukan kebiasaan ini, beranikan diri untuk bertanya apakah dia mau berhubungan seks denganmu.

 

3. Membahas tentang aktivitas seksual

Ketika si dia terus – terusan bertanya dan mendiskusikan tentang hal – hal berkaitan dengan seksual, itu merupakan tanda yang sangat jelas kalau dia sudah siap kamu setubuhi. Seorang wanita tidak akan pernah membahas tentang seks, kecuali jika dia mau melakukannya denganmu.

Mungkin saja si dia malu untuk mengucapkannya secara terbuka kalau dia mau berhubungan seks, oleh karena itu dia cenderung mengarahkan pembicaraan ke arah seksual.

4. Dia menyentuh bagian intim kamu

Bukan secara kasar atau tiba – tiba menggenggam ‘joystick’, akan tetapi secara halus dan berfrekuensi seolah – olah ‘tidak sengaja’ menyentuh kemaluanmu. Tidak hanya kemaluan, leher dan telinga juga bisa menjadi pertanda bahwa si dia mau.

 

(Visited 2,515 times, 1 visits today)