Ini yang Ada di Benak Para Wanita Saat Melihat Seorang Pria Ganteng!

0
9
pria ganteng

Saat bertemu atau melihat seorang pria ganteng dan keren, kadang membuat wanita salah tingkah. Ini yang Ada di Benak Para Wanita Saat Melihat Seorang Pria Ganteng! 

Saat bertemu atau melihat seorang pria ganteng dan keren di suatu acara, kadang membuat wanita salah tingkah. Paling tidak, mereka akan mengagumi ketampanan si pria, meski hanya terucap dalam hati.

Misalnya, ‘Keren banget!’, ‘Ganteng!’, dan sebagainya. Setelah beberapa saat mengamatinya, beragam pikiran lain pun bermunculan di dalam benak si wanita. Mengutip laman The Talko berikut ini beberapa hal yang ada di benak wanita saat melihat pria ganteng.

1. Ya ampun, keren banget!

Ini adalah yang paling standar dan paling pertama muncul di dalam benak wanita. Mereka memuji pria itu dalam hati. Biasanya pikiran ini disertai dengan tatapan mata yang lekat ke arah pria itu.

Ini Lho, Sederet Khayalan Seksual yang Bikin Kaget Banyak Orang!

2. Ingin bermesraan dengannya

Berfantasi melakukan intimasi dengan lawan jenis adalah hal yang wajar, normal, dan sah-sah saja. Dan percayalah, hasrat seperti ini bisa saja muncul saat melihat atau bertemu lawan jenis yang menarik perhatian.

3. Dilema

Ini adalah pemikiran umum dari wanita yang memiliki waktu sulit mengendalikan diri di hadapan pria yang sangat menarik. Masalahnya, si wanita sudah punya pacar, dan dia tidak bisa mencampakkannya begitu saja. Tapi, pria keren ini benar-benar menarik perhatian si wanita. Dilema, ya itulah yang wanita alami.

4. Seperti apa, ya bermesraan dengannya di atas ranjang?

Bukan hanya pria yang saat melihat seorang wanita yang menarik, lalu berfantasi bermesraan dengannya di ranjang. Tapi wanita juga punya fantasi seperti ini saat melihat pria yang menarik. Tidak apa-apa untuk berpikir dan berfantasi tentang hal itu. Itu normal dan manusiawi.

Sederet Khayalan Ini Muncul Saat Pria Melihat Wanita Cantik dan Seksi…

5. Kami akan memiliki bayi yang lucu

Satu lagi khayalan wanita saat bertemu pria keren, yaitu membayangkan dirinya memiliki anak yang lucu dengan pria itu. Karena pria itu keren, besar kemungkinan kalau anak laki-laki akan terlihat tampan dan kalau anak perempuan akan terlihat cantik.

 

 

(Visited 1,924 times, 1 visits today)