Inilah 5 Penampakan Cewek Mirip ‘Barbie’ di Dunia Nyata!

0
1
mirip 'barbie'

Barbie! Ya, boneka ini adalah ikon kecantikan dan kesempurnaan tubuh wanita. Inilah 5 Penampakan Cewek Mirip ‘Barbie’ di Dunia Nyata!

Barbie, boneka ini adalah ikon kecantikan dan kesempurnaan tubuh wanita: kaki jenjang sempurna, pinggul langsing dan payudara padat . Sejak diperkenalkan pertama kali ke dunia pada tahun 1959, ia telah menuai berbagai kritik dan kontroversi. Barbie dinilai tak realistis.

Apapun, pengaruh boneka bernama panjang Barbara Millicent Roberts terlanjur mengakar di otak sebagian anak perempuan, bahkan hingga mereka dewasa. Sejumlah orang bahkan terobsesi ingin menjadi Barbie, lewat polesan make up bahkan bedah plastik secara berulang dan ekstrem.

Berikut 5 penampakan cewek mirip Barbie yang ada di dunia nyata:

1. Angelica Kenova

Wanita cantik dari Rusia ini terlihat jauh lebih alamiah dibandingkan Barbie lain dalam daftar ini. Ia bukanlah selebriti, tapi cukup terkenal di Facebook karena tampilannya.

5 Atlet Korea Selatan yang Cantiknya Pake Banget!

2. Dakota Rose

Dakota Rose atau Kotakoti sangat terkenal di dunia maya sebagai seorang Barbie-Girl, walaupun beberapa orang menduga hal tersebut dikarenakan riasan yang tebal sekitar 500 gram sekali pakai. Ia kerap mengundang kebencian dari banyak orang walaupun tanpa alasan yang jelas, demikian menurut laman Wikipedia tentang dirinya. Sebetulnya, ia termasuk salah satu yang imut walaupun garis wajahnya seperti dilebih-lebihkan agar mirip dengan sebuah boneka.

3. Lily Cole

Tidak seperti wanita lain dalam daftar ini, Lily tidak sesumbar ke mana-mana sebagai Barbie-Girl. Tapi siapapun yang melihat tampilannya sepakat bahwa ia pantas berada dalam daftar. Lily adalah seorang model yang sukses dan aktris yang mapan. Ia meraih popularitas sebagai model sejak masih berusia muda dan sekarang kerap terlihat dalam film-film Hollywood beranggaran besar. Ia bahkan tidak memerlukan make up untuk tampak seperti boneka.

4. Venus Palermo

Venus Palermo atau Venus Angelic adalah pesohor YouTube berusia 19 tahun. Di situs berbagi video itu, ia dikenal dengan suguhan rekaman “bagaimana terlihat seperti boneka.” Pada 2013, Palermo menerbitkan versi sampul Icon a Popsong, yaitu “I Love It” yang meraih kedudukan tingkat 71 di UK Singles Chart. Yang jelas, ia dikenal sebagai salah satu Barbie dunia nyata yang paling enak dilihat.

Inilah Suku Tajik, Suku Penghasil Wanita Cantik di Perbatasan China!

5. Alodia Gosiengfiao

mirip 'barbie'

Alodia adalah seorang cosplayer, penyanyi, penyaji acara TV, dan aktris Filipina. Beberapa kali ia terhitung sebagai salah satu wanita Filipina paling seksi dan berpengaruh. Ia mencintai seni, tata busana, gawai, permainan video, fotografi, koleksi mainan dan boneka seperti BJD, dan juga bermain piano. Alodia jelaslah memiliki banyak bakat, tapi yang paling dikenal adalah kecantikannya yang dianggap sangat mirip boneka Barbie.

Hmm.. jadi penasaran pengen ketemu langsung sama boneka-boneka barbie di atas, hehehe..

(Visited 7,256 times, 1 visits today)