Cantik Namun Mematikan, Inilah 5 Petarung Tercantik dan Terseksi di Ajang UFC!

0
158
Cantik Namun Mematikan, Inilah 5 Petarung Tercantik dan Terseksi di Ajang UFC

UFC, olahraga bela diri yang terbilang ekstrem ini ternyata banyak juga diikuti wanita, bahkan mereka terbilang cantik nan seksi. Ya, bisa dibilang cantik-cantik namun mematikan!

 

Di era modern ini, olah raga pun menjadi bagian tak terpisahkan dari industri hiburan. Tak hanya pertandingan pemicu adrenalin yang menggugah semangat penonton, wajah-wajah cantik para atlet pun ikut menjadi daya tarik bagi penontonnya. Tak heran kalau saat ini banyak atlet yang ‘nyambi’ sebagai model atau aktris. Bahkan atlet untuk olahraga kategori ‘keras’ sekalipun, seperti ajang tarung bebas UFC.

1. Michelle Waterson

Petarung dengan nama panggilan ‘The Karate Hottie’ yang bernama Waterson sangat terkenal di dunia model. Untuk menaklukkan lawan-lawannya di arena pertarungan UFC, wanita yang mengandalkan jurus-jurus karatenya ini mempunyai bodi penakluk pria dan tenaga yang bisa meng-KO lawan. Tak salah memang bila dirinya disebut sebagai petarung wanita paling seksi di ajang tarung bebas ini.

2. Paige VanZant

VanZant dikenal akan gaya berkelahi yang keras dan intens. Dia hanya membutuhkan dua kali pertarungan untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu yang terbaik di UFC. Petarung dari tim Alpha Male ini juga dianugrahi tubuh yang indah bak model.  Dengan trademark model rambut blondenya,  VanZant dijuluki sebagai satu dari tiga bidadari tercantik UFC yang paling ganas saat di atas ring.

Agar Kembali Bugar, Coba 5 Posisi Tidur yang Baik Setelah Bercinta Ini!

3. Ronda Rousey

Cantik Namun Mematikan, Inilah 5 Petarung Tercantik dan Terseksi di Ajang UFC

Terkenal akan kemenangan beruntung sampai 40 kali, menjadikan Ronda Rousey sebagai yang terbaik di dunia UFC wanita.  Bahkan rangkingnya jauh melampaui petarung wanita UFC lain. Tak hanya bergulat di dalam ring. Wanita ini juga banyak tampil sebagai model pakaian renang Sports Ilustrated. Ronda juga sering tampil di film-film dan iklan yang yang membuatnya begitu terkenal di sosial media.

4. Claudia Gadelha

Di luar pencapaian hebatnya itu, Gadelha terkenal akibat kemolekan tubuh dan kecantikan khas gadis Amerika Latin. Imbasnya, Gadelha kerap digandeng beberapa aparel sebagai model. Tidak jarang wanita 26 tahun ini menjalani berbagai pemotretan bikini karena mempunyai tubuh indah plus wajah baby-face.

5 Wanita Kupu-Kupu Malam Paling Terkenal dalam Sejarah!!

5. Felice Herrig

Tidak hanya terlihat tangguh, Herrig juga nampak modis. Tubuh indahnya sering dia pamerkan dalam foto-foto semi bugilnya sampai saat ini. Petarung 31 tahun ini berada di rangking 11 UFC kelas strawweight. Karirnya menanjak pasca ajang The Ultimate Fighter 20.

 

 

(Visited 1,921 times, 1 visits today)