Inilah Lanjutan Para Legenda Dunia yang Akan Menghiasi Ulang Tahun POPULAR..

0
1
para legenda

Menyambut ulang tahun POPULAR, kami persembahkan 30 model yang berevolusi menjadi seorang legenda. Inilah Lanjutan Para Legenda Dunia yang Akan Menghiasi Ulang Tahun POPULAR..

Legenda Tahun 1970

Ngambil lirik dari grup Project Pop: Tujuh puluhan man, old fashion tapi keren, asyiknya… Ya, tahun 70’an emang begitu asyik untuk diamati lagi. Di era ini, banyak sosok bermunculan menjadi legenda. Sebut saja Bruce Lee dan Mick Jagger.

1. Siva Aprilia – Darth Vader

Bagi penggemar film Star Wars, pastinya mengenal sosok bertopeng dan berjubah hitam ini. Yess, Darth Vader namanya. Meski ia berperan antagonis, namun sosok Darth Vader begitu melegenda dan dikenang bagi penggemarnya. Siva Aprilia berubah menjadi Darth Vader? Wah wah…

“Seru banget sih jadi Darth Vader. Aku seneng banget bisa meranin sosok fenomenal yang satu ini. Meski jahat, ia banyak penggemarnya lho, hehehe”

Para Legenda Dunia Ini, Bakal Hadir di Ulang Tahun POPULAR…

2. Wilona – Bruce Lee

para legenda

Seprtinya, di tahun 70’an sosok bernama Bruce Lee menjadi sosok yang paling tangguh di jagat dunia bela diri. Dengan gaya dan suara teriakan khasnya, Bruce Lee dikenal lihai melawan kejahatan dengan ilmu beladirinya. Wilona pun begitu antusias saat memerankan Bruce Lee.

“Kalo bagi aku, mereka yang nggak tau Bruce Lee berati kids jaman now, hahaha. Masa sosok yang amat sangat fenomenal ini nggak tau sih”

3. Ghea Michio – Mick Jagger

Sir Michael Philip Jagger alias Mick Jagger merupakan salah satu pendiri grup band Rolling Stones. Hadir sebagai nyawa di Rolling Stones, Mick Jagger menjelma menjadi legenda di era 70’an hingga kini. Seperti apa ya Ghea Michio saat menjadi Mick Jagger?

“Bagi aku, Mick Jagger itu cowok yang seksi sih pada jamannya. Rambut gondrong, suara nge-rock yang khas, pasti banyak cewek yang klepek-klepek saat itu”

(Visited 36 times, 1 visits today)