Inilah Profil Enam Finalis Miss POPULAR Batch 4 DJ Hunt 2018…

0
20
dj hunt 2018

Miss POPULAR eps-4 “Pioneer DJ Hunt” presented by Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018. Inilah Profil Enam Finalis Miss POPULAR Batch 4 DJ Hunt 2018…

Ya, ke-6 finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 siap mendapatkan ilmu nge-Dj (Disk Jockey) dari POPULAR dan 6 sekolah Dj ternama di Jakarta. Mereka adalah Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi, Cindy.

Ingin lebih kenal dekat dengan mereka? Apa sih yang membut mereka tertarik untuk menjadi seorang disc jockey melaui Miss POPULAR?

1. Echa (Fellas)

Aku sama kembaranku itu punya misi yang terbilang unik. Sepertinya belum ada kan disc jockey kembar. Nah, kenapa nggak aku sama Icha jadi yang pertama untuk dj kembar.

Inilah 6 Wanita Cantik yang Siap Jadi Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018

2. Icha (Metronom)

Jawabannya sama dengan Echa. Kita berdua mau bikin sesuatu yang baru. Ya, dj kembar yang belum pernah ada di mana pun. Jadi Echa – Icha lah jadi pionirnya. Keren kan, hehehe..

3. Kimberly (RDJ Indonesia)

Yang jelas aku mau lebih perdalam lagi ilmu disc jockey melauli Miss POPULAR ini. Dan aku mau sukses seperti jebolan Dj Hunt sebelum-sebelumnya.

4. Marisa (45G)

Aku suka dengan dunia ini. Dan aku suka menghibur banyak orang. Jadi nggak ada salahnya kan aku coba untuk menghibur orang lewat profesi disc jockey.

5. Irvi (Enigma)

Sepertinya dengan berhasil ikutan Miss POPULAR DJ Hunt aku sudah melangkah ke jalan yang benar. Hanya tinggal menunggu kesuksesan dan usaha dari aku yang jelas.

6. Cindy (Lamusica)

Menjadi seorang disc jockey memang cita-ciatku sih. Selain pengalaman yang berbeda yang hanya bisa didapeti di kompetisi Miss POPULAR.

 

Miss POPULAR DJ Hunt 2018 Presented by; Kratingdaeng Pro & Pioneer DJ

Sponsored by: Kingland, Gema Sukses Jaya, Cut The Crab

 

Photos: Okie A.Z & Widiartono

(Visited 1,419 times, 1 visits today)