Inilah Urutan Anggota Blackpink Paling Cantik Versi Fans Mereka…

0
17
anggota blackpink

Girlband yang meraih penghargaan ‘The Best New Artist’ di Melon Music Awards 2016 tak lain dan tak bukan adalah BLACKPINK. Inilah Urutan Anggota Blackpink Paling Cantik Versi Fans Mereka…

Girlband besutan YG Entertainment ini resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan single album ‘Square One’ dan menjadi girlband asuhan YG pertama yang debut setelah sekian lama. Grup ini beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Single debut mereka menjadi nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Song dan menjadi yang tercepat dalam sejarah K-Pop. Fans Blackpink atau yang biasa disebut Blinks seringkali mengurutkan siapa member yang paling cantik.

1.  Jisoo

Sejak pertama kali debut, Jisoo langsung terkenal akan wajah cantiknya yang polos dan kalem. Ia juga memiliki kepribadian yang menyenangkan dan berperan sebagai ‘mood maker’ dalam grupnya. Tak hanya memiliki kemampuan vokal yang di atas rata-rata, Jisoo juga jago bermain drum dan gitar. Cantik, suara bagus, jago dance, jago drum dan gitar, sebuah paket lengkap untuk mengidolakannya bukan?

Dari Bintang Porno Berlabuh Jadi Bintang Girlband Korea!

2. Lisa

Nah… member favorit kita satu ini adalah artis YG pertama yang berasal dari Thailand. Lisa memiliki postur badan yang tinggi dan kaki jenjang serta sangat jago dance dan rap. Ia memiliki senyum manis khas cewek Asia yang membuat fans internasional makin tergila-gila. Menurut member lainnya, Lisa memiliki kepribadian yang berbeda saat di atas panggung dan di kehidupan biasa. Saat di atas panggung ia menjadi serius dan kharismatik, sedangkan dalam kehidupan sehari-hari Lisa adalah seseorang yang lucu dan jahil.

3. Jennie

Jennie memiliki aura yang berkharisma dan membuat siapapun meleleh saat melihatnya. Karena kemampuan menyanyi dan dancenya yang apik, ia sudah terkenal di agensinya saat masih menjadi trainee. Gadis kelahiran 16 Januari 1996 ini lahir di Korea Selatan namun sekolah di Belanda dan Selandia Baru, tak heran jika ia fasih berbahasa Inggris ya.

4. Rose

Rose adalah member berkebangsaan Korea Selatan yang lahir dan besar di Australia. Ia baru kembali ke Korea Selatan pada tahun 2012 setelah menjadi pemenang pertama audisi di Australia. Ia terkenal akan suaranya yang unik dan pinggangnya yang super langsing. Menurut stylistnya, ukuran pinggang Rose ini kurang dari 24 inch lho.

Nah, kalo kalian favoritin siapa guys?

(Visited 67,207 times, 1 visits today)