Bukan Selebriti Ternama, Ternyata Instagram Stories Terpopuler Milik Wanita Ini!

0
2

Instagram telah merilis daftar terpopuler untuk tahun 2017. Dan pemenang kategori akun Instagram Stories paling banyak dilihat ternyata bukan aktor/aktris papan atas, melainkan sosok cantik nan seksi ini!

 

Siapa sebenarnya wanita dengan instagram stories yang paling banyak ditonton umat manusia sedunia itu? Pemilik nama lengkap Elenora ‘Lele’ Pons ini bukanlah seorang aktor/aktris papan atas dunia. Pons adalah selebgram yang sangat terkenal di dunia. Selain di Instagram, Pons juga aktif di platform video, seperti YouTube.

Pada daftar kategori insta stories yang paling banyak dilihat di 2017, ada nama Elenora ‘Lele’ Pons yang bertengger di posisi puncak. Wanita cantik ini berhasil mengalahkan pesepak bola asal Brasil, Neymar Jr. yang berada di posisi kedua. Dan posisi ketiga menjadi milik model sekaligus penyanyi asal Rusia, Olga Buzova.

Wanita Ini Klaim Sudah Bercinta dengan 20 Hantu Pria dan Ingin Punya Anak Darinya!

Menjadi bintang brand terkenal!

Banyak brand terkenal seperti CoverGirl, Dolce and Gabbana yang memanfaat ketenaran Pons untuk menjadikannya brand ambassador. Ia pun pernah didapuk menjadi juri panel Miss Universe 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Bahkan Forbes menempatkan Pons pada posisi 8 dalam daftar Top Influencers of 2017. Pons juga masuk dalam daftar 30 Under 30 untuk kategori Entertainment, Immigrants, dan Youngest. Diri Pons kini bernilai US$3 juta atau Rp40 miliar.

Wah, Wanita Ini Rela Jalani 30 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Bintang Porno Favorit Pacar!

Saat ia lulus sekolah tahun 2015, ia pertama kali mulai main medsos Vines, namanya mulai dikenal lewat Vine karena konten yang diunggahnya adalah komedi slapstik dengan tema keseharian remaja. Setelah dinobatkan sebagai pemilik Instagram Stories Terpopuler, tentunya Elenora ‘Lele’ Pons akan semakin dikenal.

 

Apakah kalian sudah follow IG wanita cantik ini POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 666 times, 1 visits today)