Cewek Cantik Asal Korea Ini, Siap Sapa Mata Pria Sampai Terpana!

0
21

Selain Pokemon Go, sederet cewek cantik asal Korea ini oke juga untuk diikuti.

Lupa menyapa cewek cantik asal Korea karena masih saja cari-cari Pokemon? Belum usai ya, kehebohan yang diciptakan Nintendo, Pokemon Go. Padahal permainan ini belum resmi muncul di Indonesia, tetapi sudah bisa menghipnotis dan membuat para pemainnya ketagihan.

Pasti sudah dengar dan baca berita mengenai ketenaran permainan ini. Pengguna yang sudah memainkannya bisa dipastikan susah lepas dari keseruan berpetualang mengumpulkan para monster.

Hmm, segitu gak bisa lepasnya ya? Heheh. Ngikutin Pokemon saja betah, gimana kalau POPle dihadapkan sama lima cewek cantik asal Korea ini yang gak kalah seru kalau dipantengin? Sudah cantik, pintar dan juga banyak bisanya. Nah, di sela rehat dari mencari Pokemon, mendingan di isi dengan mengunjungi akun Instagram cewek-cewek cantik asal Korea di bawah ini.

 

#1. Son Hwa Min (@hwa.min)

13628076_310073066047943_1144398310_n

Tahu istilah Ulzzang atau eoljjang, ini merupakan prokem dari bahasa Korea yang digunakan untuk melabelkan seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik. Dan ini memang pas dinobatkan pada gadis berusia 20 tahun, Son Hwa Min. Walau tak tinggi, ini justru membuat Hwa Min sangat menggemaskan. Cewek cantik asal Korea yang makin booming ini  tengah sibuk belajar di China dan sering meng-up load kegiatannya di akun Instagramnya.

5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Harmonis!

 

#2. Ne Hwa (@ne.hwa)

Cewek Cantik Asal Korea Ini, Siap Sapa Mata Pria Sampai Terpana!

Ne Hwa merupakan salah satu ulzzang dengan paras manis nan elegan. Gadis penyuka kucing ini ternyata berteman baik dengan Hwa Min. Walau tak se-aktif temannya tersebut, namun bisa dilihat dari beberapa aktivitasnya tergambarkan jika dirinya suka traveling dan banyak menghabiskan waktu bersama kucingnya, Haku. Saking sayangnya, Ne Hwa sampai membuatkan kucingnya tersebut akun Instagram.

Berdekatan Wanita Cantik Bikin Pria Lebih Sehat dan Sejahtera!

 

#3. Jennie Kim (@blakpinkofficial)

13573573_269788140050741_575577373_n

Sempat tampil di video klip G Dragon – That XX, siapa sangka jika cewek cantik asal Korea bernama Jennie Kim ini sekarang malah memulai debut sebagai member girlband Black Pink. Girl group pendatang baru yang berada di bawah asuhan YG Entertainment ini terdiri dari 4 gadis cantik, yang semuanya sudah pasti jago nari dan nyanyi. Saat ini mereka tengah masa pembuatan v-klip, jadi tunggu saja aktivitas lainnya di Instagram resmi Black Pink Official.

 

#4. Lee Ho Jung (@holly608)

Cewek Cantik Asal Korea Ini, Siap Sapa Mata Pria Sampai Terpana!

Sempat tampil sebagai model di video klip K Will dan Zico, cewek cantik asal Korea berusia 19 tahun ini nyatanya tak bisa dipandang sebagai model saja. sebelum akhirnya benar-benar nyemplung di dunia modeling, Ho Jung ternyata adalah seorang ice dancer. Pada tahun 2011 dirinya pernah mengikuti seluncur bebas 2011 World Junior Championships. Sukses berakting dalam video klip, Ho Jung dibanjiri banyak tawaran di dunia entertain.

Ha Neul: Kenalan Yuk Sama Pengusaha Paling Menggoda Asal Negeri Ginseng Ini

 

#5. Ha Neul (@haneulina)

Cewek Cantik Asal Korea Ini, Siap Sapa Mata Pria Sampai Terpana!

Nah, kalau yang ini sih sudah tahu ya, sempat di bahas sebelumnya mengenai Ha Neul yang tidak hanya cantik melainkan juga pintar sekali berbisnis. Di usia muda dirinya sudah memiliki online shop yang khusus menjual produk pakaian dalam. Tidak hanya itu ternyata dirinya juga mendisain model pakaian dalam yang akan dibuatnya. Wah, semakin terpesona ya dengan cewek satu ini.

Alat Pembayaran Online di Negara ini Jadi Sarang Berburu Seks!

 

Gimana, POPle? Asikan rehat sembari kepoin Instagram ke lima cewek cantik asal Korea di atas.

(Visited 54,933 times, 1 visits today)