Bikin Istri Messi Cemburu Hingga Blok Instagramnya, Model Seksi Ini Sangatlah Menggoda!

0
5

Istri Cemburu, Messi blok instagram Suzy Cortez, pemenang ajang kontes kecantikan ala Brasil karena sering kirim Foto Panas ke Messi!

 

Seakan tidak pernah menyerah untuk mendapatkan perhatian mega bintang klub Barcelona, Lionel Messi, pemenang ajang kontes kecantikan ala Brasil, Suzy Cortez rela menampilkan lekak-lekuk tubuh moleknya dalam sebuah pose yang menggairahkan.

Ya, model seksi dan superhot satu ini memang sudah lama sekali menjadi fans fanatik Lionel Messi dan Barcelona. Wanita yang dilabeli Miss Bumbum 2015 ini dituding telah mengirim foto cabul dan beberapa rayuan mautnya ke akun Instagram Messi, hingga membuat bintang Barcelona itu memblok akunnya.

Kenapa Kebiasaan Ngirit Para Selebriti Ini Nampar Kita Banget

Istri Messi Blokir Akun Instagramnya Suzy!

Namun, Suzy mengklaim kalau pemblokiran akun instagramnya dilakukan Antonella, yang merupakan istri Messi. Klaim itu bahkan dipublikasikan Suzy dalam akun Instagramnya. Ia percaya bahwa semua tentang kecemburuan. “Istrinya terlalu berlebihan dengan memblokir saya. Saya tidak pernah mengirim foto telanjang untuk para pemain” Ungkapnya.

Suzy juga pernah mengunggah foto tubuhnya tanpa mengenakan sehelai benang pun, walaupun tubuhnya dilapisi cat bergambar kostum Barcelona dengan nomor punggung 10 milik Messi. Hal itu dilakukan Suzy pada Januari lalu saat Messi menerima penghargaan Ballon d’Or.

Kenapa Nggak Seru-Seruan Nonton 7 Serial TV Asyik Ini Nanti Malam

Namun Suzy sendiri kelihatannya tidak perlu begitu sedih lagi. Karena saat ini ia memiliki idola baru di Barcelona, yaitu Philippe Coutinho. Kedatangan Coutinho ini langsung disambut oleh Suzy dengan mengunggah foto hotnya sebagai salah satu bentuk ungkapan selamat datang bagi pemain itu.

 

Duhh, benar-benar seksi ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita seru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 84 times, 1 visits today)