Pilih Mana Seandainya Pricyla, Barbie, Gisva, Cherry dan Cia Ikutan PILKADA DKI?

0
3

Calon Pilkada DKI pastinya sudah pada tahu. Bagaimana jika para finalis Miss POPULAR yang jadi calonnya?

 

Kalau Hilary Clinton saja bisa maju jadi calon presiden Amerika sana, pastinya kaum hawa lain seperti Miss POPULAR pastinya juga bisa maju jadi pemimpin dalam skala lokal.

Mungkin dalam dunia berandai-andainya kita semua nih. Bayangkan, Barbie Nouva dengan segala skill dan keramahannya jadi pemimpin ibukota Jakarta! Lalu ada Gisva Lee yang punya kharisma dengan gaya sibak rambutnya.

Ditambah, ada Cherry Laurent yang oke, Pricyla Neva yang punya senyum maut, plus Rescia Cia yang imut menggemaskan. Masing-masing punya skill dan kelebihan tersendiri yang khas banget!

Bayangkan, mereka jadi pemimpin kepala daerah alias Gubernur DKI Jakarta!

 

GISVA LEE

Kalau Gisva berorasi di depan publik jelas semua mata bakal melotot terus dan nggak pernah ngantuk! Atau pas Gisva pimpin rapat evaluasi: konsen terus! Siapa yang bisa menolak pantengin sosok cewek winner Miss POPULAR “The Hottest Host” ini?

 

CHERRY LAURENT

Kebayang nggak wajah cantik Cherry pas lagi sidak ke kantor-kantor pemerintahan di DKI Jakarta ini? Semua pegawai yang tak pakai seragam dengan benar, pasti langsung ditandai Cherry. Apalagi yang ber-BB tak enak. Aduh … (Cewek mana sih yang suka cowok BB alias Bau Badan?) Klik

 

RESCIA CIA

Kenyamanan dan ketentraman hewan-hewan peliharaan saja diperhatikan Miss POPULAR alumni “DJ Hunt 2016” ini, apalagi kenyamanan seluruh penduduk kota Jakarta ini? Wah, pastinya Cia langsung beberes kondisi kota. Ya-nggak, Cia?

 

BARBIE NOUVA

Bayangkan, begitu Barbie jadi Gubernur DKI, dia pasti perintahkan keinginannya lewat lagu! Ya, Miss POPULAR alumni “Voice of Angels 2016” ini pasti langsung bikin semua bawahannya manut lakukan tugas masing-masing karena nyuruhnya pakai lagu! All I Ask … kata Barbie.

 

PRICYLA NEVA

Mantan anak manja ini pernah kabur dari rumah tapi berhasil buktikan kalau dirinya mampu berdiri sendiri, terus melangkah dengan yakin demi menempuh karier dalam dunia modeling! Wow … Pastinya dia bisa jadi gubernur yang tegas dan … hmmm, bikin hati dan kepala selalu adem. Percaya-nggak percaya!

 

Nah, kalau mereka berlima maju dalam PILKADA DKI Jakarta – pilih yang mana, POPle? Sementara itu, unduh dulu app panas ini!

(Visited 1,227 times, 1 visits today)