Berani Menyusuri Jalanan Paling Menyeramkan di Dunia Bareng Dosen Macan, Cendy Glenata?

0
26
Berani Menyusuri Jalanan Paling Menyeramkan di Dunia Bareng Dosen Macan, Cendy Glenata?

Nyatanya 5 jalanan ini adalah yang paling menyeramkan di dunia. Berani melewati jalan ini atau kamu malah udah pernah melintasinya? Kalau belum, yuk lihat jalanannya bareng si seksi Cendy Glenata..

 

Rute sebuah jalan pastinya sudah menjadi bagian dari sebuah perjalanan, baik aktivitas sehari-hari atau pun pariwisata. Nah, masalahnya gak semua jalanan itu terbentuk nyaman, aman dan indah. Seperti beberapa jalanan ini yang justru bikin kaki gemetaran. Karena lokasinya yang sangat ekstrim dan pastinya bikin kamu deg-deg’an.

Nah, mau tahu jalanan mana saja yang super menakutkan itu? Si cantik nan seksi, Cendy bakal kasih tahu kalian di kelas Dosen Macan kali ini. Yuk simak langsung aja videonya di bawah ini ya POPle..

Yuk, Pergi Wisata ke Desa Terindah di Dunia Versi Dosen Macan Cendy Glenata!

Nah udah nonton kan POPle? So, kasih LIKES-nya dong agar makin banyak versi FULL Video kayak gini, jangan pelit2x deh + Subscribe & Share Video Kanal ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ini Dia MRT Paling Keren di Asia Tenggara Versi Dosen Macan, Cendy Glenata!

Oh iya, bagi kamu yang ngefans sama Cendy Glenata jangan lupa ya koleksi Majalah POPULAR edisi Februari 2019 : WELCOME TO CANDYLAND!

Karena di edisi ini Cendy akan menampilkan pose-posenya yang super hot dengan tema pemotretan yang sangat manis sekaligus seksi lho! So, tunggu apa lagi? langsung beli aja ya POPle!

Tapi jangan lupa juga ya POPle buat koleksi Majalah POPULAR Magazine terbaru edisi April 2019: DANGER, DANGER! https://www.popular-world.com/apr2019

(Visited 940 times, 1 visits today)