Jangan Kelewatan! Ini Dia Tanda Cewek Mau Berhubungan Intim

0
15

Laki-laki pasti selalu dihantui keraguan saat akan mengajak perempuan berhubungan seks. Kadang, banyak alasan yang membuat perempuan nggak mau diajak berhubungan seks. Salah-salah, kamu bisa dikira melecehkan dia! Karena itu, kamu wajib banget tahu bagaimana tanda-tanda cewek yang mau berhubungan seks. Harus peka karena kodenya suka nggak kelihatan!

1. Terus-terusan Menjilat atau Menggigit Bibirnya

Siapa pun bisa saja menjilat bibir saat bibir terasa kering, perih, atau kebiasaan orang tersebut. Nah, kamu harus jeli menangkap kebiasaan mereka. Kalau mereka tiba-tiba terus menjilat bibir, bisa saja mereka ngasih kode kalau mereka berniat melakukan seks denganmu. Selain itu, gestur jilat bibir juga bisa dikatakan sebagai refleks mereka saat sedang memikirkan adegan ranjang denganmu!

Walau Bikin Geleng Kepala, 3 Hal Ini Bikin POPle Tetap Cinta Syahrini

2. Dia Menyinggung Soal Seks dalam Obrolan

Menyebutkan atau bahkan membahas seks dalam percakapan bisa jadi adalah kode dia untuk kamu. Umumnya, perempuan nggak akan bahas hal sangat privat itu. Jadi, itu bisa kamu jadikan lampu hijau. Tapi, tetap harus berhati-hati saat bertanya, ya!

Meniup Makanan atau Minuman Panas Ternyata Berbahaya, Lho!

3. Tangannya “Jalan-jalan”

Perempuan memang suka bermanja-manja. Tapi, perhatikan arah dan cara tangannya bermain di permukaan kulitmu. Kalau dia hanya sekedar mengelus pipi, memegang tangan, mungkin itu bukan pertanda apa-apa. Tapi, kalau dia sudah mengarah ke paha bagian dalam, dada, atau area sensitif lainnya, kamu harus siap-siap.

4. Napasnya tidak teratur

Kalau perempuan tiba-tiba bernapas secara tidak teratur dan tidak dalam keadaan sakit, itu bisa berarti dia sedang berusaha keras menahan gairahnya. Semakin dia tertarik, detak jantungnya akan berdetak lebih cepat.

Mau Olahraga di Rumah Tanpa Biaya Besar? Yuk, Siapkan Alat-alatnya!

Pastikan sinyal-sinyal itu benar sebelum kamu berani memulai, ya! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasiĀ POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 1,933 times, 1 visits today)