Jangan Over Panik. Kehabisan Masker? Coba Ikutin Aja Bikin Masker Ala Model Jepang Ini

0
12
Model Jepang

Model Jepang Viral karena Bikin Masker dari Bra Bekas. Jangan Over Panik. Kehabisan Masker? Coba Ikutin Aja Bikin Masker Ala Model Jepang Ini

Model cantik asal Jepang ini membuat tutorial membuat masker sendiri yang mudah. Dia membuat masker dari bra yang sudah tak lagi dipakai.

Asahina Yumeno mengunggah di akun Twitternya penampilannya memakai masker bra. Masker tersebut dibuatnya sendiri dari bra bekas. Asahina memperlihatkan wajahnya yang ditutup masker bra lace berwarna hijau mint. Foto-foto itu memperlihatkan detail maskernya dari tampak depan dan samping.

“Aku membuat masker dari bra yang sudah tidak aku pakai lagi, hanya butuh jarum dan benang,” cuitannya di akun di Twitter pribadinya.

Dia juga mengunggah deretan foto tutorial membuat masker dari bra. Dari foto yang diunggahnya terlihat dia memotong bra menjadi dua bagian. Kemudian dia menjahit tali bra menjadi tali pengait masker.

Rajin Olahraga dan Hidup Sehat, COVID-19 Pasti Menyingkir dari Diri Kita!

Postingan model Jepang ini langsung viral. Sampai saat ini tweet tutorial membuat masker dari bra itu sudah disebarkan ulang lebih dari 15 ribu kali.

Nah, bicara untuk hidup sehat dan terhindar dari korona, ada baiknya Anda rajin berolahraga seperti bermain golf.  Kembali di awal tahun 2020 ini Papillon Fun Golf siap bergulir lagi lho. Tepatnya tanggal 3 April 2020 di Sentul Highlands, Sentul City, Bogor. Turnamen fun golf ini bukan hanya membuat Anda sehat bugar saat bermain golf, namun juga siap menyajikan pengalaman berbeda bermain golf bareng bidadari-bidadari POPULAR.

Dan pastinya, di turnamen fun golf ini juga menyediakan beragam hadiah yang berlimpah bagi para peserta. Hmm… Gimana, udah sehat, senang-senang main golf bareng model POPULAR plus banyak hadiah lagi.

Nah, buruan deh kalian semua daftarkan diri buat ikutan Papillon Fun Golf yang tahun telah masuk rangkaian ke-14 kalinya. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi:

Viani : 0817-0088-850

Buruan daftar yah. Peserta sangat terbatas lho.

(Visited 1,347 times, 1 visits today)