Katanya Sih, Pacar dari Loris Karius yang Satu Ini Termasuk Wanita Tercantik di Dunia Lho..

0
3
loris karius

Loris Karius kembali menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Ada apa dengannya? Katanya Sih, Pacar dari Loris Karius yang Satu Ini Termasuk Wanita Tercantik di Dunia Lho..

Loris Karis, ex penjaga gawang Liverpool ini, kembali menjadi perbincangan hangat setelah ia tertangkap kamera tengan kencan bersama pacar barunya. Hal itu menjadi menghebohkan publik lantaran Loris Karius dikenal sebagai sosok pemain yang seringkali gonta-ganti pacar.

Pada Juli 2018 lalu, Loris Karius masih berpacaran dengan model asal Amerika Serikat bernama Daniella Grace.  Namun sayangnya, kisah asmara Karius dengan Danielle Grace tak bertahan lama hingga akhirnya kandas di tengah jalan.

Miliki Wajah Begitu Cantik, 5 Bintang K-Pop Idol Ini Punya Visual Terbaik Versi Jurnalis

Tak butuh waktu lama bagi Karius untuk move on dari Grace. Karius yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Besiktas, tertangkap kamera sedang berlibur bersama pacar barunya, Sophia Thomalla.

Dalam momen tersebut, Karius berlibur dengan Thomalla ketika Liga Turki mulai memasuki liburan musim dingin. Karius yang bertelanjang dada dan memamerkan tato di tubuhnya terlihat menikmati sinar matahari bersama Thomalla di pantai Miami, Florida.

Sophia Thomalla sendiri menjadi pacar kelima seorang Karius. Thomalla bukanlah sosok wanita sembarangan. Model dan aktris berumur 29 tahun itu pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik ketiga di dunia versi salah satu majalah pria dewasa terkemuka.

(Visited 357 times, 1 visits today)