Nyatanya 5 Kebiasaan Seru yang Dilakukan Wanita Ini Terkadang Bikin Pria Iri!

0
7
Nyatanya 5 Kebiasaan Seru yang Dilakukan Wanita Ini Terkadang Bikin Pria Iri!

Walaupun  terkadang menuai protes, ternyata pria iri dengan kebiasaan-kebiasaan menggemaskan yang dilakukan oleh wanita! Apa saja?

 

Pria dan wanita merupakan dua sisi yang selalu melengkapi dan saling tergantung. Menurut para peneliti kehidupan manusia, pria memiliki sifat yang tak bisa didebat, yaitu sering merasa tertarik kepada wanita berdasarkan alasan fisik, bahkan dengan kebiasaan yang biasa dilakukan kaum hawa. Dan berikut ini adalah 5 kebiasaan wanita yang terkadang bikin pria iri seperti dilansir dari Ivillage..

1. Boleh Ngomel Dengan Alasan Lagi ‘Dapet’

Terkadang wanita akan marah-marah tanpa alasan, nangis tanpa alasan, dan ngomel tanpa alasan, dan setelah itu tanpa rasa berdosa mereka punya senjata ampuh, dengan hanya mengatakan “Ngertiin aku dong, aku lagi ‘dapet’ nih..” atau “Iya, lagi PMS,” maka sang lawan bicara (biasanya pria) tidak akan bisa melawan lagi.

2. Banyak Yang Menolong saat Mengalami Kekerasan

Ketika wanita ditampar seorang pria di tengah keramaian, dijamin pasti banyak orang (kenal ataupun tidak) yang akan membela si wanita dan menganggap sang pria sangat jahat karena sudah main kasar. Apapun alasannya, bertindak kasar pada wanita adalah salah. Di satu sisi, ada wanita yang menampar seorang pria, maka tidak akan ada orang yang bereaksi.

Berbeda dengan Pria, Inilah yang Biasa Dilakukan Wanita saat Nonton Film Porno!

3. Menangis Kapanpun Dianggap Wajar

Ada masa-masa dimana wanita sangat butuh menangis dan bisa terjadi kapan saja. Misalnya saat nonton film sedih di bioskop, melihat anak kecil jadi pemecah batu dan sebagainya. Sisi lembut wanita sering membuatnya menangis, dan itu akan dianggap wajar, sangat wajar. Hal berbeda pada pria, yang bila menangis akan diejek cengeng ataupun lemah oleh orang.

4. Bisa Pakai Bra

Nah, kalau untuk yang satu ini jangan ditanya bagaimana penasarannya pria akan benda yang satu ini. Menurut penelitian ternyata pria sering bertanya bagaimana rasanya memakai benda ‘lucu’ yang satu itu.

Inilah 5 Pekerjaan Nyeleneh dengan Gaji Selangit! Nomor 4 Pasti Banyak Diminati Para Pria..

5. Ke Toilet Ramai-Ramai

Wanita biasanya ketika akan ke toilet akan bergerombol bersama teman-temannya. Walaupun ternyata 5 menit saja waktu yang dipakai untuk benar-benar memakai toilet. Sisanya, ya ngobrol sambil membenarkan makeup, merapikan rambut, ngegosip dan sebagainya. Maka tidak heran jika pria sering bertanya-tanya, “Apa saja sih yang dilakukan wanita saat berada di toilet berlama-lama?”

(Visited 39 times, 1 visits today)