Wow, Wanita-Wanita di Suku Pedalaman Ini Memiliki Kecantikan Khas Pakistan-Eropa Lho!

0
20

Tak banyak orang tahu, meski wanita-wanita ini tinggal di pelosok-pelosok hutan dan tidak tersentuh make-up, faktanya mereka memiliki wajah yang tidak kalah cantik dibanding artis!

 

Memang bila mendengar cerita tentang adanya wanita cantik di suku pedalaman mungkin terdengar cukup ganjil. Apalagi selama ini masyarakat kesukuan melekat dengan stigma unik dan aneh. Tapi cobalah kamu datang ke lembah Kalash yang ada di Distrik Chitral, Pakistan. Pasalnya wanita disana memiliki kecantikan yang khas, yakni memiliki mata biru perpaduan Pakistan-Eropa.

Ya, suku Kalash tercatat sebagai salah satu suku pedalaman yang terkenal akan pe­sona wanita-wanita cantiknya. Selain wajahnya yang kebarat-baratan, masyarakat suku Kalasha juga punya cara hidup yang santai dan menyenangkan. Tidak ada peperangan antar suku atau agama, mereka lebih memilih hidup dalam damai, kehangatan, dan kebahagiaan.

Bluetooth Semakin Akurat Dalam Melacak Gadget yang Hilang

Di lembah Kalash, kalian akan jarang menjumpai penduduk pria yang tinggal menetap disana. Karena biasanya, para pria akan merantau untuk mencari nafkah istri beserta anaknya yang ada di Kalash.

Wanita Kalash percaya akan berkat yang diberikan oleh arwah para leluhur, karenanya saat mereka sedang datang bulan atau hamil, para wanita itu akan bermukim di satu rumah khusus, dibedakan dengan rumahnya sendiri, yang disebut Bashaleni. Dijauhkan dari anggota keluarganya, bahkan ketika memberikan piring makanan juga tidak boleh sampai bersentuhan.

Ssstt, Ternyata Ini Hal Rahasia yang Dilakukan Si Cantik Youngen saat Galau di Dalam Kamar!

Nah, bagi POPle yang mau berkunjung kesana untuk mencari jodoh, haruslah berhati-hati. Pasalnya daerah lembah Kalash terletak di perbatasan Afghanistan dan cukup berbahaya, karena banyak penjahat dan oknum pejuang Afghanistan yang berkeliaran disana. Jadi, agar bisa kesana kamu harus mendapatkan pendampingan dari polisi demi menjaga keselamatan.

(Visited 1,229 times, 1 visits today)