Jangan Salah! Selain Dilraba Dilmurat 6 Keseksian Asia Rasa Hollywood Ini Eksis Duluan

0
3

Keseksian Asia rasa Hollywood memang eksis dan digelar via sederet rupa dan gestur menawan dari sederet perempuan yang serunya belum tentu kita ngeh. Seperti?

 

Ibarat buah yang selalu akan ada keranuman baru ditiap musimnya, demikian halnya dengan alam semesta gemerlap selebriti dan semua isinya. Selalu akan ada ‘buah ranum’ yang baru!

Area aktris seksi dan cantik, misalnya. Baik Lucy Liu, Michelle Yeoh atau Zhang Zi Yi mungkin saja sudah lewat – tanpa mengurangi rasa hormat pada eksistensi mereka, tapi sederet artis pengganti sudah siap.

Ya, kita memang belum tahu pasti apakah mereka memang cocok menggantikannya, mengingat hanya waktu yang akan membuktikannya.

So, tak ada salahnya sejenak melayangkan mata ke buah-buah baru yang bisa jadi ranum nantinya.

 

Chasty Ballesteros

Sederet peran kecil di televisi dan film sudah dilakoni Chasty (seperti dalam Supernatural, Smallville, Sanctuary, How I Met Your Mother), mungkin tunggu waktu yang tepat untuk bersinar dengan peran yang besar. Dengan modal darah Filipina, Chasty memang juara dalam poin keeksotisan tubuhnya. Hmmm …

 

Awas, 5 Aktris Panas Ini Sepanas Rambut Merah Mereka!

 

Arden Cho

Ia punya darah campuran Korea dan Amerika jadi tak heran kalau dirinya menyemat marga Cho di belakangnya. Cewek berusia 29 tahun ini sendiri kerap aktif di Asia dibanding Hollywood, tapi sempat tampil dalam Teen Wolf sebagai Kira Yukimura (Yeah, right, Hollywood memang tak bisa membedakan Jepang dan Korea). Rautnya mengingatkan kita akan Lucy Liu!

 

Janel Parrish

Cewek setengah Cina ini adalah pemeran Mona Vanderwaal dalam serial Pretty Little Liars. Jadi pastinya wajah Janel sudah akrab sekali dengan publik layar kaca. Apalagi Mona adalah sosok karakter antagonis yang jelas bikin semua penonton mengingatnya! Kabar terakhir, Janel merenggut banyak fans via perannya tersebut. Well, not all the bad girl gone bad more, right?

 

Duh! 5 Aksi Aktris Dalam Videoklip Ini Bikin Tubuh Bergetar

 

Anna Akana

Eksistensi Anna yang berwajah imut manis ini dimulai saat akun YouTube-nya diikuti banyak orang hingga angka jutaan! Sukses di platform media sosial, jadi salah satu tujuannya agar bisa jadi aktris atau produser di Hollywood. Hmmm … masuk akal. Mungkin film-film pendeknya di akunnya tersebut bisa jadi jawaban dan bekal. Anna memang kocak!

 

Celina Jade

Begitu lahir, cewek satu ini sudah ditakdirkan jadi bintang. Bisa dimengerti, mengingat sang ayah adalah artis bela diri Roy Horan, sedang sang ibu murni dari Cina. Alhasil, Celina punya bekal ilmu beladiri yang bikin menggaet sederet peran TV dan film. Oh ya, peran sebagai Shado dalam serial Arrow pun jadi momentum bagusnya. The next Maggie Q? We’ll see

 

Kalau Malam Jumat Merindingnya Karena 5 Aktris Cantik Ini, Berani?

 

Constance Wu

Fresh off the Boat adalah serial komedi situasi di stasiun ABC yang dibintanginya. Meski berperan sebagai ibu muda yang suka dengan pernak-pernik brand khas Asia seperti buku tulis, penghapus atau kaus kaki bergambar Hello Kitty dan Sanrio, perannya itu justru makin mengukuhkan sosoknya jadi makin terlihat imut dan gemesin. Apalagi senyumannya itu … Alamak!

 

Masih ingin lihat yang gemesin dari Asia? Semua ada di POPULAR NOW pas JAMAN NOW ini! Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 6,984 times, 1 visits today)