Kira-kira Hal Nekat Apa yang Pernah Dilakukan Dinar Candy?

0
16
dinar candy

Nama Dj yang satu ini sudah cukup dikenal masyarakat, terutama para party people. Ini hal nekat dan heboh yang sempat dilakukan oleh Dinar Candy.

Bagi para penggemar sekaligus pengikut setianya, tentu sudah tahu aksi beraninya beberapa waktu lalu. Ini adalah nazar dirinya, yaitu hal yang harus dilakukan atau dijalani ketika sesuatu terlontar dari bibir seksinya itu memang benar-benar terjadi.

[On the Cover] Grace Iskandar: Kembalinya Si Inem yang Semakin Seksi!

Nyatanya, sesuai prediksi, pada tahun 2018 lalu pun nazar itu benar-benar terlaksana. Perempuan seksi ini pun menuruti apa yang sudah menjadi janjinya saat itu. Terbilang cukup nekat memang.

Ternyata Ini Bagian Tubuh Favorit Seorang Messya Iskandar

Nah, buat Anda yang belum tahu seperti apa aksinya waktu itu, coba dengar secara langsung pengakuannya di Q&A berikut ini. Ada pertanyaan lainnya pula yang membuat Anda semakin dekat dengan sosoknya. Sedikit info, Dinar Candy akan hadir untuk POPULAR Magazine edisi April 2019.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Maret 2019: SHOUT YOUR VOICE! https://www.popular-world.com/mar2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 282 times, 1 visits today)