Duhh, Model dengan Rembulan Kembar Super Besar Ini Bikin Geger Warganet!

0
8
Duhh, Model dengan Rembulan Kembar Super Besar Ini Bikin Geger Warganet!

Punya dada super besar, model seksi ini bikin kontroversi di dunia maya. Hmm kira-kira apa yang bikin dia gegerkan warganet ya?

 

Wanita pirang berusia 30 tahun bernama Victoria Wild ini memang punya dada luar biasa besarnya. Bahkan dia mengklaim hanya dialah yang punya rembulan kembar paling besar di Latvia

Wild menghabiskan 30.000 ponsterling untuk operasi pembesaran rembulan kembar plus beberapa bagian dari wajahnya. Nah, dalam unggahan di akun media sosialnya, Wild dengan nyeleneh bilang,”Tinggalkan istrimu, kagumilah aku!” Duh…

Warganet yang membacanya langsung menanggapinya. Ada yang jijik,  tak sedikit pula yang mendukungnya. Sementara beberapa netizen pria  mengujinya. Ada yang bilang Wild adalah kesempurnaan dari boneka seks yang hidup dan berharap lebih banyak pria akan menyembahnya.

Jangan Tertipu, Ini 5 Cara Membedakan Wanita Tulen atau KW di Thailand!

Seorang pria bahkan setuju untuk meninggalkan istrinya untuk bersama Wild. Dia berkata: “Selesai! (Sekarang) tanda-tangani surat cerai!” Seperti dilansir dari Daily Star, Wild berencana akan operasi plastik lebih banyak lagi, termasuk implan pantat dan tiga tambahan payudara lebih lanjut.

Beda dengan kehidupannya sekarang masa kanak-kanak Wild sangat normal dan tinggal di sebuah desa kecil. Tubuhnya langsing dan pirang, orang di kampungnya memanggilnya Barbie. Tapi dia membenci payudara kecilnya dan tidak suka dengan dirinya sendiri.

Studi: Seberapa Perlukah Nonton Film Porno saat Akan Bercinta?

Saat berusia 25 tahun, dia bertemu dengan pengusaha Italia sekaligus pacarnya.  Simon mendorong mimpi Wild jadi seperti boneka seks. “Simon adalah pebisnis. Dia menawarkan untuk membantu saya secara finansial dengan operasi dan memotivasi saya mencapai tujuan saya,” katanya.

(Visited 766 times, 1 visits today)