Apa Keseruan Kuliah Pariwisata Bareng Dosen Seksi-Elegan Ini?

0
11

Namanya juga belajar. Pastinya jangan berhenti selagi masih ada waktu. Itu termasuk lanjut kuliah. Eh, trus kuliah pariwisata kayaknya seru deh…

 

#1  LAGI TREN JALAN-JALAN

Ya, pastinya belajar di bidang pariwisata nggak bakal sia-sia deh. Apalagi sekarang banyak orang doyan jalan-jalan. Tentu saja banyak posisi yang bisa diisi sebagai anak pariwisata. Bidang pemasaran, pelayanan hotel jadi salah satu sisi yang bisa diisi sekelarnya kuliah pariwisata.

 

Hujan-Hujan tapi 3 POPULAR Angels Seksi Ini Berani Main Air!

 

#2  AGEN TRAVEL

Jalan-jalan sendiri dengan beli tiket memang seru, tapi kadang beli tiket di agen travel juga asyik. Apalagi kalau belinya banyakan. Oh ya, kuliah pariwisata bisa bikin kita jadi Tour Leader dan Organizer. Kesemuanya menjanjikan suasana kerja yang asyik!

 

#3  BISA KERJA KEMENTRIAN PARIWISATA

Tentu saja ini lapisan kerja paling tinggi setelah kuliah pariwisata. Kementrian Pariwisata bikin kita bisa bantu negara karena tugas kita di kementrian ini adalah membantu presiden dan sektor pemerintah untuk area pariwisata.

 

#4  KONSULTAN PARIWISATA

Kalau konsultan keuangan sudah pada tahu lah, ya… Lalu apa tugas konsultan pariwisata? Nah, tugasnya asyik yaitu mendorong sumber daya dan memperkaya industri pariwisata agar mendapat sertifikat yang baik.

 

Ada Apa Pas Hujan-Hujan di Kamar POPULAR Angels?

 

#5  JADI TRAVEL BLOGGER

Jelas ini seru banget! Siapa sih yang nggak mau jalan-jalan trus curhatin suasana jalan-jalannya ke dumay? Dengan pergi ke suatu daerah, lalu kita dokumentasikan suasana keunikan daerah tersebut, lalu merilis pengalaman kita tersebut ke blog sendiri. Seru, kan?

 

Nah, kalau mau denger serunya kelas kuliah Dosen MaCan lebih jelas lagi, buruan buka:

 

 

 

 

(Visited 81 times, 1 visits today)