Lagu Terbaru Anggun ‘Perfect World’ Raih Posisi Ke-8 di Billboard® Dance Charts

0
4
Billboard® Dance Charts

Anggun lagi-lagi membuat sejarah di Amerika Serikat lewat karyanya. Lagu Terbaru Anggun ‘Perfect World’ Raih Posisi Ke-8 di Billboard® Dance Charts

Juri ‘Asia’s Got Talent,’ Brand Ambassador Pantene, Juri ‘The Masked Singer’ Perancis dan juara ‘World Music Award’, Anggun terus membuat sejarah di Amerika Serikat dengan lagu internasionalnya ‘Perfect World’ yang meraih 8 posisi di Billboard® Dance Charts minggu ini, dan bertenger di #37 minggu ini, di antara Shawn Mendes & Camila Cabello dan Ed Sheeran & Justin Bieber!

“Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya”, ujar Anggun. “Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia, dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya”.

Membanggakan! Anggun Kembali Cetak Sejarah di Kancah Internasional

Dengan lagu yang masuk ke dalam Top 40 tangga lagu Amerika Billboard® (musik dance), ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan pemecah rekor yang tidak pernah diraih sebelumnya oleh seorang artis wanita kelahiran Indonesia!

Tahun ini Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk ‘The Voice Indonesia’ dikarenakan kesibukan karir internasionalnya yang dipenuhi dengan rekaman perdana program TV ‘The Masked Singer’ di Paris, Perancis dimana Anggun duduk di panel juri, juga pembuatan film televisi berbahasa Perancis yang merupakan pengalaman perdana baginya.

“Membuat musik tetap menjadi DNA saya, tetapi saya sangat bersemangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa”, terang Anggun. “Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni, ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini”.

(Visited 688 times, 1 visits today)