Lakukan Ini Bersama Ibu Ketika Anda Sudah Beranjak Dewasa

0
3
ibu

Berbicara tentang hubungan keluarga, tidak ada yang bisa memungkiri kuatnya ikatan ibu dan anak perempuan. Wajar jika anak perempuan ingin seperti ibunya.

Sepanjang hidup, Anda mungkin telah menghabiskan waktu dengan ibu. Dia adalah sosok yang serba bisa, dan telah mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang hal-hal yang ada di dunia. Selain menjadi ibu yang hebat, dia juga bisa menjadi sahabat. Saat Anda sudah beranjak dewasa, hubungan Anda mungkin telah sedikit berubah, ditambah intensitas waktu yang semakin berkurang.

Anda dan ibu telah melakukan begitu banyak hal bersama. Kini saatnya Anda menjalin ikatan yang benar-benar spesial sehingga membuat hubungan kalian lebih kuat dari sebelumnya. Meskipun Anda sudah dewasa dan dapat menjaga diri sendiri, sangat menyenangkan saat mengetahui bahwa ibu selalu ada setiap kali Anda membutuhkannya. Anda pun dapat berbagi banyak pengalaman luar biasa bersamanya. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda membahagiakannya.

Habiskan sepanjang hari di spa

Setelah Anda dewasa, saatnya untuk Anda mulai merawat ibu. Ajak ibu untuk mempercantik diri. Mulai dari ke salon untuk perawatan rambut, kemudian pergi ke tempat spa untuk perawatan tubuh. Bersenang-senanglah seharian penuh dengannya.

ibu

Pergi belanja

Kini waktunya Anda menyisihkan uang untuk membelanjakan ibu. Bawalah dia ke toko favoritnya, biarkan dia memilih apa pun yang disukainya. Belanja bersama tentu akan sangat menyenangkan. Ibu tidak hanya akan membantu Anda memilih barang-barang yang paling Anda suka, tetapi dia adalah sosok terbaik untuk membantu memantau berapa banyak uang yang akan Anda keluarkan.

Toko kecantikan dan perhiasan

Anda mungkin pernah menyelinap ke kamarnya hanya untuk mencoba produk kecantikan atau perhiasan miliknya. Sekarang setelah dewasa, Anda sudah bisa membelikan ibu kosmetik dan juga perhiasan yang digemarinya untuk menambah koleksinya.

Merencanakan Liburan Keluarga yang Menyenangkan di Awal Tahun

Road trip

Entah itu spontan atau terencana, melakukan perjalanan bersama ibu adalah cara untuk menjalin ikatan yang lebih dalam. Jelajahi tujuan baru yang kalian belum pernah datangi bersama.

Memasak resep khas ibu

Ibu Anda bisa jadi merupakan koki terbaik yang Anda tahu. Mintalah dia mengajari menu andalannya, dan juga cara memasaknya. Dia akan lebih senang untuk berbagi resep hidangan khasnya dengan Anda. Memasak makanan yang enak, dan menikmati waktu, tentu akan jauh lebih baik dibanding pergi makan atau pun membeli dari luar.

Berlibur

Ketika hanya Anda berdua, Anda dapat merencanakan pergi dengannya kemana pun yang kalian setujui bersama, sehingga kalian berdua dapat bersenang-senang dan menikmati kebersamaan. Liburan kali ini akan terasa berbeda dari yang biasanya Anda lakukan, karena saat bersama ibu, tidak ada lagi rasa khawatir yang biasa dia rasakan saat Anda pergi berlibur dengan yang lain.

Selamat Hari Ibu… Inilah Bentuk Perayaan Hari Ibu di Berbagai Negara…

Mencoba sesuatu hal yang baru

Jauh lebih mudah untuk keluar dari zona nyaman ketika Anda memiliki ibu di samping Anda. Daftarkan ibu juga Anda untuk mengikuti kelas seni, kelas memasak, kelas olahraga, atau jika kalian memang sama-sama pemberani, coba sesuatu yang berbeda seperti olahraga ekstrem.

Buat sesuatu

Mulai dari yang kecil seperti menanam tumbuhan, atau membuat proyek DIY yang mudah namun juga berguna. Kolaborasi kreatif ini selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk ikatan ibu dengan anak perempuannya.

Bahagiakanlah ibu Anda ketika dia masih hidup, buatlah dia terkesan dengan usaha Anda. Karena selagi ibu masih ada, jangan buang-buang waktu Anda hanya untuk memikirkan diri sendiri. Bahkan Anda bisa menyediakan banyak waktu demi teman-teman dan juga pasangan Anda. Sempatkan disela-sela kesibukan Anda untuk dirinya, karena tidak akan pernah sia-sia ketika Anda bisa membagi dan meluangkan waktu untuk ibu.

(Visited 133 times, 1 visits today)