Hidangan Istimewa 3 Koki Seksi di Launching Party Majalah POPULAR Edisi Mei

0
129
Hidangan Istimewa 3 Koki Seksi di Launching Party Majalah POPULAR Edisi Mei

Launching party POPULAR Magazine edisi Mei 2017 penuh ‘hidangan’ menyenangkan, dengan ditemani para Koki cantik nan seksi.

 

Akhir April menuju Mei ini, hujan masih sering turun, bikin perut kerap keroncongan tiap saat. Nah, apa jadinya jika kita menyantap makanan atau sekadar hangout sambil ditemani para Koki Seksi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar?

Ya, seperti bulan-bulan sebelumnya, POPULAR kembali menghelat launching party (Majalah edisi Mei 2017) dengan tema Koki Seksi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, Jumat (12/5) malam. Malam itu ada begitu banyak keseruan dan kejutan di setiap penampilan yang dihadirkan ketiga koki yang super seksi ini.

 

Siapakah Vlogger Paling POPULAR Favoritmu?

 

Parade Koki Super Seksi di Launching Party Majalah POPULAR

Jika Anda sudah membuka setiap lembaran POPULAR Magazine edisi Mei 2017, tentunya sudah kenal dengan ketiga wanita cantik dan seksi yang menghiasi setiap halamannya. Baby Margaretha (Cover), Ega Megan (Rising Star) dan Kis Ferano (In My Room) membuat berdebar para partygoers di POPULAR Mansion Kitchen and Bar.

Bagaimana tidak? Mereka tampil memukai dengan balutan pakaian ala koki yang seksi. Lama tak berselang, ketiga wanita super seksi itu tiba dengan membawa hidangan makanan lezat sembari menawarkan-nya pada tamu yang datang ke POPULAR Mansion.

 

POPULAR Mei 2017: Bahagianya Hati Ditemani Koki Seksi

 

Sebelum launching Party, stage POPULAR Mansion dipanaskan terlebih dahulu oleh aksi menawan keenam finalis Miss POPULAR batch 3 ‘Vlogger’, Mutia Ayu, Angelina Rosa, Dominiq Key, Wilona Asheera, Nadia Calista dan Marcella Zhafirah yang unjuk kebolehan-nya menjadi Vlogger paling populer di para juri dan tamu yang hadir di dalam POPULAR Mansion.

Hmm.. penasaran kan seperti apa keseruan pada malam itu POPle? berikut beberapa foto yang berhasil POPULAR abadikan.

kapan lagi bisa cobain makanan yang dibawain si seksi Baby Margaretha? Pasti yang kemaren nggak dateng pada iri nih hehe..

 

Wah, keliatannya enak nih makanan yang dibawain si seksi Kis Ferano..

 

Keliatan semangat banget ya POPle, Megan bagiin minumannya hehe..

 

Nah, inilah ketiga koki seksi yang menghiasi setiap lembaran majalah POPULAR edis Mei!

 

Si cantik nan seksi, Baby Margaretha kembali menghiasi cover majalah POPULAR!

 

cantik-cantik dan seksi kan POPle, para model yang menghiasi majalah POPULAR edisi mei ini!

 

Photos: Yogi Anjar Pratama & Iqbal Fahlevi

 

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip; Powered by BIZNET Home, Internet Terbaik untuk Momen Terbaik + AYANA MidPlaza Jakarta

 

(Visited 3,432 times, 1 visits today)