Lebih Seksi Mana: Pamela Anderson atau Kelly Rohrbach?

0
8

Lekukan tubuh Pamela atau Kelly yang lebih ehem pas pakai swimsuit nih …

 

Versi layar lebar serial Baywatch memang sudah tak sabar untuk kita tonton ramai-ramai bareng temen se-geng. Dengar-dengar, sosok Kelly Rohrbach bakal dilejit jadi pengganti si seksi Pamela Anderson.

Gerakan lambat para penjaga pantai berlari di tepi pantai jelas jadi adegan yang paling ditunggu nih!

kelly

foto GQ

 

Pamela Anderson yang jadi figur ikonik serial tersebut via karakter CJ, memang terlihat sensasional dalam balutan pakaian renang merah menyala.

Selain kostum tersebut bikin tiap mata yang memandangnya terbakar, pakaian renang merah tersebut juga bisa membakar gairah tiap kaum adam!

Jadi, bagaimana nih, mana yang lebih seksi: Pamela Anderson atau Kelly Rohrbach?

 

KELLY ROHRBACH

“Kostum renangku terbuat dari neoprene – karet yang lentur dengan suhu rendah dan tahan minyak, tahan membusuk. Serunya, para kru memakai lem agar bagian bokongku jadi tak berkerut. Tiap hari para paparazi pasti iseng motret kostumku ini pas desainer kostum sedang tempeli lem-lemnya. Alhasil, pasti bakal ada foto seseorang dengan sikat, dan lemnya ada di bagian bokongku. Hahaha! Aku sendiri nggak malu sih pas pakai kostum renang tersebut, karena pas musim panas aku terbiasa pakai baju renang kemana-mana. Anyway, aku merasa diriku asyik-asyik saja.”

 

kelly

 

Ini kata Pamela tentang pornografi! Klik 

 

PAMELA ANDERSON

“Aku punya dua kostum renang orisinil dari Baywatch. Eh tapi sepertinya tinggal satu, karena satunya hilang diambil penguntitku dua tahun lalu. Ketahuannya, pas aku masuk kamar mandi, dia (cewek) sedang berdiri dengan memakai kostum tersebut dengan urat nadi tangan tersayat berdarah. Ternyata dia sudah ikuti aku berbulan-bulan dan pandangi aku pas tidur. Dan ya, aku memang suka menyenangkan pacarku dengan memakainya. Kocaknya, di suatu ketika, pacarku ingin aku berakting seolah-olah menyelamatkan dirinya yang sedang ‘tenggelam’ di tempat tidur. Alhasil, aku basah-basahan dari kamar mandi ke kasur dengan gerakan slow motion ala Baywatch. Hmmm, aku rasa dia puas dengan itu. Hahaha!”

 

kelly

Untuk buktikan siapa yang lebih seksi dalam balutan kostum renang merah Baywatch, GQ Negeri Ratu Elizabeth melempar voting di media sosial mereka.

Hasilnya?

 

kelly

Via Twitter, Pamela Anderson menang 84 persen, sedangkan Kelly Rohrbach hanya mendapat 16 persen suara.

Via Facebook, Kelly Rohrbach menggaet suara 85 persen, sedangkan Pamela hanya 15 persen.

Selamat, Kelly! 

 

 

 

*Btw, kalau mau lihat swimsuit di hutan, rasanya seru juga! klik 

 

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 7,647 times, 1 visits today)