Lima Mobil Sports Paling Diidamkan Kaum Adam Saat Ini!

0
0
mobil sports

Mobil sports merupakan salah satu kemewahan yang banyak diinginkan oleh para pria. Dengan harga yang mahal dan teknologi yang sangat canggih, membuat mobil sports menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pemiliknya.

Berikut ini adalah lima mobil sports yang banyak diidamkan oleh para pria untuk dimiliki. Apa saja mobilnya ya?

Koenigsegg Agera R

mobil sports

Disebut sebagai mobil tercepat yang pernah ada, Koenigsegg Agera R mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 270 Mph. Mobil ini memiliki harga $1.1 juta dengan menggunakan mesin 5-Liter Turbocharged V8 DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1140 hp. Mobil ini dapat melaju dari 0 ke 186 mph dalam waktu  11.7 detik saja..

Hennessey Venom GT

Mobil sports
Henessey Venom GT via globalcarsbrands.com

Hennessey merupakan salah satu mobil sport tercepat yang ada saat ini. Mobil ini berhasil mencatatkan kecepatan hingga 270,40-Mph di Kennedy Space Center. Saat ini mobil Hennesey Venom GT sudah diproduksi sebanyak 29 buah dan prosesnya pembutannya masih dibuat secara hand made. Hal ini  menimbulkan pertanyaan apakah mobil seharga $1,2 juta ini bisa dibuat secara massal.

Bugatti Veyron Super Sport

mobil sports
Bugatti Veyron Super Sport via autocar.co.uk

Merk Bugatti sangat identik dengan kemewahan dan kecepatan dari sebuah sportscar. Bugatti Veyron Super Sport ini  memiliki harga $ 1,7 juta dengan menggunakan mesin W16 quad-turbocharged yang menghasilkan 1.000 hp. Dengan kemampuan mesinnya, mobil ini dapat melaju dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 2,4 detik!

McLaren F1

Mobil Sports
McLaren F1 via autoblog.com

Mclaren F1 merupakan salah satu mobil sports klasik tercepat yang [ernah dibuat di dunia. Dengan menggunakan mesin  BMW M V12, mobil ini memiliki tenaga sebesar  670 Hp dan torsi maksimal hingga 520 kg/m. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 106 buah selama masa produksi tahun 1992-1998. Karena sudah tidak diproduksi lagi, harga mobil ini bisa diprediksi mencapai hingga $15 juta dalam sebuah pelelangan.

 Lamborghini Aventador

mobil sports
Lamborghini Aventador via autoblog.com

Lamborghini merupakan sebuah merk yang sangat identik dengan mobil sports. Lamborghini Aventador merupakan salah satu mobil Lambhorghini yang cukup laris di pasaran dan sudah terjual lebih dari 5.000 unit sejak pertama kali diluncurkan. Mobil ini memiliki mesin L539 V12 yang memiliki kekuatan hingga 750 PS dengan torsi maksimal 689 N-m. Harga jual Aventador sendiri berada dikisaran $400.000.

Nah, dari kelima mobil sports diatas, mana kira-kira yang bakal kalian pakai untuk jemput pacar akhir pekan nanti?

 

(Visited 114 times, 1 visits today)