POPle Yuk, Gunakan Lima Item ini agar Selalu Segar Sepanjang Hari

0
2
Ternyata 5 Kebiasaan Sepele Ini Mampu Memancarkan Pesona Ketampanan Pria!

Tampil segar sepanjang hari merupakan poin penting untuk mengoptimalkan aktivitas Anda, sekaligus menarik perhatian sang lawan jenis.

Aktivitas seorang berjiwa sporty seringkali mengharuskan dirinya menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Lalu, bagaimana cara agar bisa tampil segar sepanjang hari dan tetap mampu memikat kaum hawa? Berikut adalah beberapa senjata yang harus dimiliki dan digunakan.

Waduh, Sederet Gaya Model Kumis Ini Harus Dihentikan!

Facial foam

Perlu diingat, yang pertama kali dilihat oleh orang lain adalah wajah Anda. Oleh karena itu, gunakanlah facial foam sebelum dan setelah Anda beraktivitas. Buat Anda yang berjiwa sporty, memakai Garnier Men Turbo Light mungkin bisa jadi pilihan tepat. Ya, wajah segar dan berkilau tentu saja akan mencuri perhatian si dia.

Body wash

Sabun mandi merupakan salah satu perangkat dasar untuk perawatan tubuh pria. Bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, memakai Men’s Biore Body Foam bisa jadi pilihan tepat. Selain ampuh untuk mengangkat sel kulit mati, memakai produk ini juga bisa mencerahkan kulit sekaligus memberikan kesegaran tahan lama bagi tubuh Anda. Alhasil, kaum hawa pun akan senang berada di dekat Anda.

Deodoran

Mengawali hari dengan memakai deodoran merupakan cara terbaik agar bisa tampil segar dan terhindar dari bau badan. Untuk itu, gunakanlah Rexona Men Sport Defence yang bisa memberikan perlindungan maksimal dan aman bagi kulit Anda. Dengan aroma citrus-nya yang segar, penampilan Anda pun akan berkesan lebih enerjik di mata si dia.

Body Spray

Tampil segar dan wangi dihadapan wanita memang sebuah keharusan. Oleh karena itu, menyemprotkan body spray ke tubuh sebelum beraktivitas merupakan cara terbaik agar terhindar dari bau badan. Bagi Anda yang punya aktivitas tinggi di luar ruangan, gunakanlah Adidas Extreme Power yang memberikan perlindungan hingga 24 jam. Hasilnya, bau tak sedap akan pergi jauh dari tubuh Anda.

5 Produk yang Bisa Bikin Kamu Tetap Fresh Saat Perjalanan Jauh

Parfum

Mobilitas tinggi terkadang membuat aroma tubuh Anda jadi tidak sedap. Untuk mengatasinya, memakai parfum sebelum beraktivitas merupakan cara terbaik. Gunakanlah produk parfum yang beraroma fresh, maskulin, dan sporty seperti Paco Rabanne – Invictus yang akan membuat si dia jadi bergairah

(Visited 265 times, 1 visits today)