Artis-artis ini Masuk List The Fappening: Mau atau Terpaksa, ya?

0
9

POPle pasti sudah tahu, kan, sama istilah “Fappening“? Kalau ada yang belum tahu, istilah tersebut merujuk kepada foto-foto bugil artis hollywood yang tersebar di dunia maya. Ada dua kemungkinan, sih, kenapa foto tersebut tersebar. Pertama, sang artis menjadi korban hacker. Kedua, artis tersebut secara sukarela berpose seksi, mulai dari upload di media sosial sampai berpose untuk majalah tertentu. Berikut artis-artis yang menghebohkan publik dengan foto seksinya.

1. Jennifer Lawrence

Pada tahun 2014, foto-foto panas pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games ini tersebar luas di dunia maya. Mulai dari pose topless sambil memegang gelas minuman hingga foto full naked. Nah, baru-baru ini, Jennifer masuk lagi ke dalam list Fappening. Ia melakukan berbagai pose foto seksi untuk salah satu majalah.

Deretan Wanita Seksi yang Ditaklukan Cristiano Ronaldo

2. Emma Watson

Artis cantik pemeran Hermione Granger ini juga menjadi salah satu korban hacker pada tahun ini. Untungnya, foto pribadinya yang dicuri bukan foto bugil, melainkan foto saat Emma sedang melakukan fitting baju. Sebelumnya, Emma pernah berpose tanpa busana dalam sebuah majalah sebagai bentuk dukungannya terhadap cinta lingkungan pada tahun 2013.

3. Kim Kardashian

Memiliki bentuk tubuh yang sangat seksi membuat Kim Kardashian sangat percaya diri. Banyak orang yang mendambakan bentuk tubuh seperti Kim; dada besar, bokong besar, perut rata, dan betis kecil. Nah, Kim sering banget pamer foto-foto seksinya, lho, bahkan beberapa kali ia membagikan foto-foto bugilnya.

4. Demi Lovato

Pada tahun 2015, penyanyi dan mantan bintang Disney ini memamerkan bentuk tubuhnya yang menawan di berbagai majalah. Mulai dari pamer bokong hingga pose bugil dilakukan Demi. Menariknya, Demi tidak menggunakan riasan wajah apapun di foto-foto tersebut sehingga semakin menambah kesan seksi dan sensualnya.

5. Miley Cyrus

Bisa dibilang, foto panasnya Miley sering banget beredar di dunia maya. Dari tahun 2012, saat foto seksinya di bath tub yang ia kirimkan ke Liam sampai foto bugilnya tahun ini untuk sebuah buku koleksi foto. Nah, puncaknya pada tahun 2015, sih, saat Miley sering-seringnya meng-upload foto seksi di media sosialnya, sampai foto bugilnya di sebuah majalah.

Tips Bercinta yang Nggak Disukai Wanita

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 638 times, 1 visits today)