Lovepink, Siap Menggelar “Indonesia Goes Pink 2019”

0
1
Lovepink

Organisasi nirlaba yang memfokuskan kegiatan untuk mensosialisasikan deteksi dini kanker payudara, Lovepink, Siap Menggelar “Indonesia Goes Pink 2019” 

Rabu (31/7), Lovepink resmi mengumumkan persiapannya menggelar ‘Indonesia Goes Pink 2019’ sekaligus meluncurkan aplikasi ‘Pink Virtual Marathon’. Kegiatan ini juga menjadi bagian untuk memperingati bulan Kanker Payudara yang jatuh pada bulan Oktober 2019 serta secara khusus dipersiapkan untuk merayakan 5 tahun hari jadi berdirinya organisasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Lovepink juga memperkenalkan aplikasi Pink Virtual Marathon juga pemberian akses kepada masyarakat luas untuk berpartisipasi dan mendukung Indonesia bebas dari kanker payudara. “Aplikasi Pink Virtual Marathon bisa diunduh oleh semua masyarakat yang ingin memberikan dukungan dan meningkatkan kesadaran kanker payudara di Indonesia. Lewat aplikasi ini, bersama Lovepink, siapapun bisa membantu mensosialisasikan dan mengulurkan tangannya untuk membantu Indonesia mengurangi bahaya advance breast cancer,” terang Samantha Barbara, Ketua Lovepink.

PCC dan Parkway Hospitals Adakan Interaktif Tentang Kanker Pada Pria

Apa saja event dari Lovepink 2019?

1. Passion Pink Walk & Carnival – 6 Oktober 2019

Kegiatan ini akan didominasi dengan segala atribut serba pink bersama para peyintas kanker payudara, kerabat dan sahabat. Passion Pink Walk akan dimulai dari Plaza Indonesia menuju lampu merah Sarinah dan kembali ke Plaza Indonesia.

2. Pink Virtual Marathon – 19 – 27 Oktober 2019

Download, run, and share for good cause. Semua bisa berlari dimana saja dan kapan saja. Sendiri, bersama keluarga atau kerabat untuk memberi dukungan kepada para peyintas maupun fasilitator kanker payudara. Segere unduh aplikasi Pink Virtual Marathon di Playstore dan Appstore. Untuk mendaftar, pendfataran dibuka mulai 5 Agustus sampai dengan 26 Oktober 2019.

3. Pink Pop Up Market – 19 – 20 Oktober 2019

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari. di warehouse lantai 5 Plaza Indoensia. Dalam aktivitas ini, Anda akan mendapatkan segala informasi tentanf kanker payudara yang dikemas dengan sesi bincang-bincang bersama para dokter. Ada juga sesi masak makana sehat bersama para ahli gizi dan keseruan berbelanja berbagai barang dan makanan dari mitra Lovepink.

 

(Visited 359 times, 1 visits today)