Malam Ini, Lavva Siap Gelar Party Penobatan Miss POPULAR 2019!

0
0
Penobatan Miss POPULAR 2019

Malam ini, Rabu 27 November 2019, Lavva Lounge Plaza Senayan siap mengikuti 3 club sebelumnya untuk menggelar party Grand Finale Miss POPULAR 2019.

Ya, Rere Apriliani, Immasa, Kristina Natalie, Nadya Natasha dan Helnisa Syahriani masih menyisakan satu penampilan lagi sebelum salah satu dari mereka terpilih untuk merahg gelar Miss POPULAR 2019 sekaligus akan dijadikan cover majalah POPULAR edisi Januari 2020.

Sebelum itu, kejar mengejar peraihan angka vote juga masih berjalan. Persaingan pun terus menempel diantara kelima finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019. Nah, sukses di kota Medan, Jogjakarta dan Semarang, Jakarta tepatnya di Lavva lounge ditunjuk sebagai venue yang siap memilih satu diantara kelima finalis tersebut untuk meraih mahkota Miss POPULAR 2019.

Masih Ada Waktu Sebelum Pesta Dimulai. Ayo Vote Terus Miss POPULAR Favorit Kamu!

Pesta akan berlangsung bertajuk ‘Wreck-It Angels’ Persembahan Neo Hormoviton Pasak Bumi itu, akan dimulai pukul 22.00 WIB. Oh iya, malam nanti, bakal digelar juga launching party majalah POPULAR dua edisi sekaligus (Okotober – November). Dimana model-model pengisi majalah edisi tersebut akan hadir dan ikut berpesta bersama para pengunjung.

Miss POPULAR

Sebelum ke lantai dansa Lavva Lounge, Plaza Senayan, pastikan juga kalian terus VOTE Miss POPULAR 2019 pilihan kalian yah gaess…

Sampai jumpa di Lavva Lounge nanti malam….

(Visited 581 times, 1 visits today)