Wow, Karena Artis Cantik Asal China Ini, Mantan Striker AC Milan Rela Nyatakan Cinta di Lapangan!

0
3

Saat merayakan kemenangan klub yang dibelanya saat ini, Tianjin Quanjian di Liga Champions Asia musim 2018, mantan striker AC Milan, Alexander Pato secara mengejutkan memboyong poster yang memperlihatkan wajah Aktris cantik asal China! Siapakah dia?

 

Sosok wanita bernama Dilraba Dilmurat baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di media sosial karena paras cantiknya. Bahkan mantan striker AC Milan, Alexander Pato sampai mengungkapkan cintanya kepada Aktris asal China ini setelah ia mencetak gol di menit akhir laga dalam babak penyisihan Liga Champion Asia 2018 bersama klub yang dibelanya sekarang, Tianjin Quanjian!

Striker asal Brazil itu tak segan mengutarakan kekagumannya terhadap Dilraba secara terbuka. Setelah memastikan timnya menang dari Jeonbuk Motors Korea Selatan, Pato langsung berlari mengelilingi lapangan sambil membawa poster dirinya yang ditempelkan dengan foto Dilraba. Diketahui poster itu merupakan pemberian salah satu penggemar.

Tertangkap Kamera, Pria Ini Kepergok Sedang Asik Masukkan Alat Kelaminnya ke Lubang Golf!

Langsung Viral di Dunia Maya!

Seketika nama aktris berzodiak Gemini ini langsung viral di dunia maya dan berhasil mencuri perhatian para netizen karena parasnya yang cantik dan unik. Dilraba Dilmurat sendiri merupakan keturunan China-Turki. Dia memiliki darah Uyghur, salah satu suku minoritas di China. Suku itu disebut mempunyai kemiripan fisik dengan orang Timur Tengah serta pengaruh budaya Turki.

Tak tinggal diam, suporter Tianjin langsung membombardir akun Weibo milik Dilraba dengan pesan agar dia mau menanggapi pernyataan cinta Pato. Walaupun begitu sampai saat ini Dilraba tidak memberikan respon apa pun terkait ketertarikan mantan pemain AC Milan itu.

“Meskipun dia belum menghubungi saya, saya percaya jika saya terus mencetak gol, saya akan mendapatkan perhatiannya,” ungkap Pato seperti dilansir dari Marca.

Perhatikan Baik-Baik: Ini 7 Jurus Tangani Miss V Paling Mematikan

Diketahui aktris berusia 25 tahun ini memulai debutnya di dunia akting pada 2013 lalu dengan membintangi beberapa drama yang cukup sukses di China. Karirnya semakin melambung saat ia berperan sebagai bintang utama di drama Pretty Li Zui Hen yang merupakan remake dari drama Korea, She Was Pretty, serta dalam film layar lebar, Mr. Pride & Miss Prejudice.

 

(Visited 57 times, 1 visits today)