Hope Howard, Mantan Tentara yang Kini Alih Profesi Jadi Model Paling Seksi!

0
22
Hope Howard, Mantan Tentara yang Kini Alih Profesi Jadi Model Paling Seksi!

Dunia modeling, selalu menawarkan keindahan bagi sebagian besar orang, terlebih wanita. Mungkin itulah yang membuat mantan tentara cantik Hope Howard Young, beralih Profesi Jadi Model!

 

Sebagai seorang model sekaligus body builder, tak heran bila Hope memiliki tubuh yang dapat dijuluki Body Goals olah banyak wanita di dunia ini. Di akun instagram pribadinya, ia sering mengunggah foto-foto seksinya yang bisa membuat pria mimisan. Namun, Hope menjadi buah bibir warganet bukan hanya karena kecantikannya yang luar biasa menggoda tapi juga kisahnya yang viral.

Diketahui, kalau sebelum dirinya menjadi model, Hope mengabdi kepada negaranya dengan bergabung ke United States Air Force. Di sana dia menjadi seorang mekanik jet tempur. Bahkan ketika usianya menginjak 19 tahun, wanita cantik ini diberangkatkan ke Afganistan. Di sana ia terbiasa menggenggam senapan mesin M-16 setiap harinya!

Inilah Parade 9 Model Pemantik Semangat Papillon Fun Golf 2018…

Tak heran memang bila Hope kini lebih memilih sebagai seorang model, karena itulah mimpi terbesar yang ia miliki sedari kecil, namun langkahnya harus urung terhenti, selepas menamatkan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), Hope pun mengambil profesi lain, yakni sebagai Tentara.

Melalui media pribadi miliknya, ia sukses membuat jutaan warganet dari seluruh dunia takjub dengan paduan keseksian dan kecantikan yang begitu selaras. Aura kecantikan terpancar dari setiap foto yang diunggahnya, ia pun kini telah menjadi seorang model papan atas.

Sederet Rahasia Penerbangan Ini Hanya Diketahui Oleh Para Pramugari!

Tapi sayang seribu sayang nih POPle, ternyata Hope sudah memiliki suami yang bernama Cody Hook, yang menikah pada Januari 2018 silam, pasangan yang berbahagia inipun kini telah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan.

 

 

(Visited 464 times, 1 visits today)