Siapa Sangka Ada Maria Pettersson, Pilot Seksi Asal Swedia!

0
2

Pilot seksi asal Swedia ini jadi perbincangan hangat netizen karena rajin posting foto

 

Maria Pettersson jadi perbincangan hangat netizen setelah dirinya rajin unggah foto ke akun Instagram-nya. Hingga saat ini, pilot wanita asal Swedia punya pengikut lebih dari 190 ribu orang.

Pilot seksi

Maria sendiri mengabdikan dirinya di Maskapai Ryanair sejak beberapa tahun lalu. Selain kerap mejeng, cewek 32 tahun ini juga sering mengunggah gambar pas beraktifitas lain, seperti berenang dan yoga.

Maria bilang, dirinya mulai gemar selfie agar keluarga dan temannya tahu seperti apa profesinya sehari-hari. “Setelah unggah beberapa foto tentang profesiku, aku baru menyadari  dunia penerbangan yang sebenarnya. Aku juga senang dengan respon positif pengikutku.”

Pilot seksi

Pilot seksi ini juga menceritakan seputar profesinya yang hingga kini masih didominasi pria. ”Kehidupanku sebenarnya sama dengan kerja di kantoran. Hanya saja jadwalku adalah lima hari kerja dan empat hari libur. Ini menakjubkan, sebab aku punya cukup waktu istirahat dan menghabiskan waktu bareng keluarga dan teman.”

Semenjak terkenal di dunia maya, Maria pun meluncurkan blog pribadinya yang bernama PilotMaria.com pada April lalu. Tujuannya untuk memberikan wawasan bagi banyak orang seputar industri yang ia lakoni.

Pilot seksi

Maria sendiri sudah jadi pilot komersial sejak usia 30. Sejak saat itu, ia rutin menerbangkan pesawat Boeing 737 yang mampu mengangkut penumpang sebanyak 200 orang. Wuih!

Pilot seksi

“Saat mendarat di bandara seperti Fiumicino di Roma, aku merasa pesawat yang kubawa tidaklah besar. Maklum, di sana, kami berbagi landasan dengan pesawat-pesawat besar macam Boeing 777 atau Airbus 380,” terang Maria saat menceritakan kisahnya membawa si burung besi.

Seksi yang lain? Baca 5 Fakta Seksi Ale Manriquez – Cewek Pilot Pribadi Cristiano Ronaldo

Maria juga berharap agar orang lain tahu kalau tak perlu jadi orang kaya untuk bisa jadi pilot. “Perlu Anda tahu, saat usiaku 24 tahun, aku bekerja dan menyimpan hampir seluruh gajiku untuk bisa berlatih menerbangkan pesawat. Dan ternyata, kerja kerasku itu pun terbayar,” pungkas Maria seperti dilansir mirror.co.uk.

Siapa sangka ya?

(Visited 216 times, 1 visits today)